GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

15 Usaha Franchise Minuman, Modal Mulai 2 Juta

9. Teh Tarik

Teh Tarik adalah minuman khas Asia Tenggara yang memiliki rasa sangat nikmat. Berbeda dengan jenis teh lainnya, teh tarik diolah hanya menggunakan teh, susu, dan gula. Ini menjadikannya menu favorit bagi sebagian orang. Untuk menjadi franchise minuman Teh Tarik, Anda cukup menyiapkan modal di bawah Rp5 juta, ini sudah termasuk peralatan dan bahan pengolahan teh.

10. Milkshake

Sebelum muncul minuman kekinian, milkshake sudah memiliki penggemar setianya. Minuman dari bahan dasar susu yang dicampur dengan sirop dan soda ini bisa Anda pertimbangkan untuk menjalankan sebuah usaha franchise minuman. Banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang minuman ini membuat Anda lebih mudah memilih paket franchise yang sesuai budget. 

11. Jus 

Selain memiliki rasa yang manis, jus yang merupakan minuman sari buah ini juga menyehatkan. Kedai jus telah memiliki pasarnya sendiri, terutama untuk mereka yang menerapkan pola makan sehat. Dengan banyaknya pelaku usaha minuman jus dengan skala besar, Anda bisa memilih paket franchise minuman jus yang sesuai dengan kondisi keuangan. Dengan bekerja sama dengan pelaku usaha jus yang telah berkembang, Anda tidak perlu khawatir dengan ketersediaan buah. Ini karena produsen yang akan bertanggung jawab memberikan buah-buahan pilihan dengan kualitas yang baik. 

12. Susu Cokelat

Jenis minuman yang satu ini biasanya laris manis jika dijual di dekat area sekolah. Bukan tanpa alasan, susu cokelat merupakan minuman favorit anak-anak. Sudah ada banyak perusahaan susu dengan skala Nasional yang membuka peluang kerja sama untuk menjadi franchise minuman susu cokelat. Hanya dengan Rp3 juta, Anda sudah mendapatkan satu booth, banner, dan bahan serta peralatan untuk mengolahnya. Tertarik?

13. Olahan Yoghurt

Jika biasanya yoghurt dikenal sebagai minuman yang memiliki rasa asam, kini tidak lagi. Kedai minuman dengan olahan yoghurt sudah bisa ditemui di beberapa daerah. Anda bisa menjadi franchise minuman olahan yoghurt di sekitar tempat tinggal. Peluang untungnya relatif besar, karena masih terbilang jarang ditemui pada usaha skala kecil.

14.  Sup Durian

Durian telah menjadi buah favorit banyak orang Indonesia. Oleh karena itu, tidak jarang yang memanfaatkannya sebagai minuman olahan, termasuk sup durian. Rasa yang manis dengan aroma yang khas tentu saja akan mengundang orang untuk mencobanya. Minuman tidak biasa ini memiliki peluang keuntungan yang besar, karena banyak orang menyukai durian.

15. Olahan Minuman Tradisional

Minuman tradisional tak kalah pamor dengan semua minuman di atas. Kesegaran alami membuat setiap orang yang meminumnya akan mendapatkan sensasi lega dalam setiap tegukannya. Es sinom dan temulawak adalah contoh dari olahan minuman tradisional yang banyak disukai berbagai kalangan. 

Saatnya Memulai Usaha Minuman

Anda bisa mencermati jenis minuman apa yang cocok untuk dijalankan. Dengan demikian, penjualan akan terlaksana dengan maksimal. Bukan tidak mungkin, Anda akan mendapatkan keuntungan yang melimpah. Selamat memulai usaha minuman!

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

1 2 3

Artikel Terkait

Tips dan Triks agar Belanja Bahan Baku Online Aman

Tips dan Triks agar Belanja Bahan Baku Online Aman – Kesehatan Anda merupakan prioritas selengkapnya

[Panduan JAGA] G: Gunakan Fitur Kelola Pegawai di GoBiz untuk melindungi data usaha Anda

Keamanan usaha Anda adalah prioritas kami. Panduan JAGA merupakan upaya Gojek untuk selengkapnya