GoBiz logo Daftar

Mau jangkau lebih banyak pelanggan?

#PastiAdaJalan

Download GoBiz

Ayo jangkau lebih banyak pelanggan dengan daftar GoFood!

Restoran Anda dapat dilihat oleh 155 juta + pengguna aplikasi Gojek di seluruh Indonesia.

Jangan biarkan pelanggan menunggu terlalu lama dengan menyiapkan pesanan terlebih dahulu sebelum Mitra Driver datang.

Terima pesanan dengan lebih cepat

Buat diskon menu, diskon total belanja, sampai ke diskon ongkir GoFood secara mandiri. Anda juga bisa ikut rekomendasi promo dari Gojek, sesuai kebutuhan.

Pilih atau buat promo GoFood dengan mudah

Tambah atau ubah foto, nama, harga, dan ketersediaan menu yang akan terupdate secara otomatis di GoFood.

Kelola menu GoFood tanpa repot

Sesuaikan jam operasional dan status buka tutup di GoFood dengan jadwal operasional restoran.

Atur jam operasional dan status buka tutup resto

Hindari kemungkinan kecurangan dan kesalahan pesanan dengan adanya PIN validasi yang harus dikonfirmasi oleh pihak restoran dan Mitra Driver.

Transaksi aman dengan PIN Validasi

Cek semua transaksi GoFood yang masuk dari ponsel dan dapatkan laporan harian melalui email.

Monitor transaksi GoFood secara real-time

Omset naik 2x lipat
dengan GoFood

Dengan promo GoFood, penjualan pasti meningkat. Menu yang biasa laris, makin laris lagi hingga pernah omset meningkat 2x lipat dari biasa!

Sonny Arca Adryanto,
Pemilik Martabak Manis Pizza Orins

Pelanggan makin banyak dengan GoFood

Sebelum bergabung dengan GoFood, kita mencari-cari pembeli. Tapi setelah bergabung dengan GoFood, pembeli jadi berdatangan sendiri.

Indri Nova Lestari,
Pemilik Big Bananas

Nambah outlet makin mudah dengan GoFood!

Pertama kali buka, pembeli itu hanya 10, 15, sampe maksimal 20 orang. Sekarang Eatlah udah ada 26 outlet. Untuk sebagian besar outlet kami, sales bisa 60% ke atas datang dari GoFood!

Charina Prinandita,
Pemilik Eatlah

Daftar GoFood sekarang
dan gabung menjadi Mitra Usaha Gojek!

Anda punya pertanyaan?

Apa perbedaan GoFood dengan GoBiz?

GoFood merupakan aplikasi yang terdapat di dalam aplikasi Gojek, yang digunakan oleh pelanggan untuk mencari dan memesan makanan. Sementara itu, GoBiz merupakan aplikasi yang digunakan oleh Mitra Usaha Gojek untuk mengatur operasional restorannya di GoFood.

Dengan berbagai macam fitur GoBiz, mulai dari fitur pengaturan Status Buka-Tutup restoran, Ketersediaan Menu, Pengaturan Menu, hingga Promo, mengelola dan mengembangkan restoran di GoFood jadi jauh lebih mudah. Anda juga dapat menerima pembayaran GoPay dan uang elektronik lainnya dengan GoBiz!

Bagaimana cara daftar GoFood?

Kini, Anda bisa langsung daftar GoFood melalui aplikasi GoBiz. Silakan download aplikasi GoBiz di Play Store melalui ponsel Android Anda, atau klik tautan berikut.

Untuk tutorial pendaftaran GoFood selengkapnya, silakan klik tautan ini.

Bagaimana cara tanda tangan dengan Docusign?

Setelah Anda melengkapi berkas persyaratan pendaftaran dan telah mendaftarkan outlet, Anda akan mendapatkan e-mail dokumen kontrak kerjasama yang harus ditandatangani. Dokumen ini dapat ditandatangani melalui ponsel pintar Anda.


Link to: Full size image

Cara melakukan tanda tangan dengan Docusign sebagai berikut:
  1. Klik Review Document → Centang kotak lalu Klik Continue/Lanjutkan
  2. Muncul halaman MoU, silakan diperiksa apakah data sudah benar (pastikan nama, nomor KTP dan alamat sudah sesuai seperti yg ada di KTP (hal 1), serta di cek nomor rekening (hal 15))
  3. Jika data sudah sesuai, silakan tanda tangan dengan klik Mulai/Start (Bagian Atas) → Klik Sign/Tanda Panah ke bawah → Pilih Gaya, maka akan muncul nama masing-masing yang ditulis latin → Klik Adopt And Sign / Gunakan dan Tanda Tangani → Akan masuk ke halaman tanda tangan kedua (Bagian GoPay) → Klik Sign (Otomatis akan muncul seperti tanda tangan pertama) → Klik Finish/Selesai → Klik Continue/Lanjutkan (Proses Tanda Tangan Selesai)

Bagaimana cara daftar cabang baru di GoFood?

Anda bisa mendaftarkan cabang restoran ke GoFood. Caranya mudah! Ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Silakan unduh dan mengisi formulir penambahan outlet pada link tautan berikut
  2. Scan/foto dokumen yang telah Anda lengkapi
  3. Kirim formulir yang diisi lengkap melalui email ke mitrausaha@gojek.com, serta lampirkan dokumen pendukung sebagai berikut:
    • Fotocopy/Scan KTP Pemilik Gerai Restoran
    • Fotocopy/Scan Halaman Pertama Buku Rekening yang dimiliki Pemilik Gerai Restoran
  4. Lampirkan informasi Konten dan Menu outlet pada file excel sesuai format yang tertera.
Catatan:
  1. Anda tidak bisa mendaftarkan outlet baru dengan nomor rekening yang berbeda.
  2. Di Formulir, Anda diminta mengisi no HP dan nomor rekening bank yang terdaftar di outlet utama

Bagaimana cara melihat & mengganti posisi alamat serta GPS restoran?

Untuk mengganti Alamat Outlet atau posisi pada GPS, silakan mengirimkan email ke mitrausaha@gojek.com, dengan ketentuan sebagai berikut.

Subjek email:
Update Merchant - (Nama Outlet) - (Nama Kota):

Body email:
Nama Outlet (sesuai yang tertera di aplikasi GoBiz):
No HP Outlet yang terdaftar:
Nomor KTP pemilik merchant:
Alamat Outlet lama:
Alamat Outlet baru:
Latitude baru:
Longitude baru:

Cara melihat koordinat lokasi restoran
Berikut langkah-langkahnya:
  1. Buka aplikasi Google Maps
  2. Cari lokasi restoran yang sesuai
  3. Kemudian klik dan tahan ikon pin pada peta kurang lebih selama 2 detik, hingga muncul keterangan koordinat berupa latitude dan longitude di bagian atas halaman. Contoh koordinat:
    • Latitude: -6.245900
    • Longitude: 106.799621
  4. Salin titik koordinat latitude dan longitude yang muncul ke email yang akan Anda kirimkan
Pertanyaan Anda belum terjawab? Temukan jawabannya di Pusat Bantuan GoBiz.