GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

20 Peluang Usaha Makanan yang Menguntungkan

9. Makanan Serba Pedas

Mayoritas masyarakat Indonesia hobi sekali menyantap hidangan dengan rasa pedas yang menggigit. Semua yang serba pedas pasti laku keras, karena itu ini bisa jadi salah satu peluang usaha makanan lagi.

Anda dapat memanfaatkan hal ini sebagai peluang bisnis kuliner unik anda. Anda dapat menyajikan hidangan seperti ayam goreng, bebek goreng, ikan goreng, gepuk, seafood, dan hidangan lainnya yang memiliki cita rasa yang pedas.

Boleh juga anda menjadikan aneka ragam sambal sebagai menu pendamping untuk hidangan utama di restoran atau kafe anda.

10. Aneka Hamburger Unik

Siapa yang tidak tahu makanan yang satu ini? Patty, sayuran, dan keju, yang diapit oleh dua buah roti adalah menu kuliner yang sangat populer.

Hampir seluruh kalangan menyukainya, mulai dari anak kecil maupun orang dewasa. Hal ini dapat anda jadikan peluang bisnis dengan menyajikan hidangan kuliner aneka hamburger unik.

Anda dapat mengganti roti hamburgernya dengan mie atau nasi yang dicetak menyerupai roti. Anda juga dapat menyajikan roti hamburger dengan aneka warna seperti warna hitam, hijau, orange, kuning, bahkan merah muda.

Untuk isian hamburgernya juga tidak harus patty, namun bisa juga diganti dengan tempe, jamur, atau aneka menu vegetarian lainnya.

Mau yang lebih unik? Anda dapat mengganti isian hamburgernya dengan yang manis seperti es krim, cokelat, dan lainnya.

11. Aneka Gorengan Kremes

Cemilan yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia adalah gorengan. Melihat peluang ini, anda dapat menjadikannya sebagai ide bisnis.

Apakah anda pernah mendengar pisang kremes? Cemilan ini sangat populer bukan? Untuk menjadikan bisnis kuliner anda semakin unik, anda dapat menjadikan “kremes” sebagai ide utama anda.

Tahu kremes, tempe kremes, oncom kremes, singkong kremes, bahkan ubi kremes juga dapat anda jadikan sebagai sajian utama dalam bisnis kuliner anda.

12. Aneka Nugget

Jika anda berjalan-jalan ke supermarket, anda pasti akan melihat banyak nugget yang dijual dalam kemasan. Rata-rata yang dijual adalah chicken nugget dan fish nugget.

Jika anda ingin membuka bisnis kuliner unik, anda dapat mencoba bisnis kuliner nugget ini. Anda dapat menyajikan aneka nugget dengan bahan-bahan unik yang jarang dibuat oleh orang lain.

Nugget lele, nugget sayur, nugget tahu, nugget jamur isi keju, dan masih banyak lagi.

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

1 2 3 4 5

Artikel Terkait

[Panduan JAGA] G: Gunakan Fitur Kelola Pegawai di GoBiz untuk melindungi data usaha Anda

Keamanan usaha Anda adalah prioritas kami. Panduan JAGA merupakan upaya Gojek untuk selengkapnya

Lindungi Data Usaha dengan Fitur Kelola Pegawai di Aplikasi GoBiz versi 3.19

Tahukah Anda? Keamanan data sensitif usaha Anda, seperti total pendapatan, rincian selengkapnya