GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Cara Daftar GoFood untuk Usaha Resto Anda

Cara Daftar GoFood untuk Usaha Resto Anda – Menjangkau lebih banyak pelanggan adalah impian semua pemilik usaha. Lebih banyak pelanggan artinya lebih banyak penghasilan.

Tentu, hal tersebut bisa Anda wujudkan dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi secara online, seperti memanfaatkan layanan pesan antar yang dapat mempertemukan usaha Anda dengan basis pelanggan yang lebih luas lagi.

Untuk itu, guna mendukung Anda yang siap mengembangkan usaha Anda secara optimal di tengah era digital, ayo segera daftarkan usaha Anda ke GoFood yang dapat dikelola melalui aplikasi GoBiz. Penasaran? Yuk, simak informasi di bawah ini untuk mengenal GoFood lebih dekat! 


Apa keuntungan mengaktifkan layanan GoFood untuk usaha Anda?

Kini, Anda dapat menggunakan aplikasi GoBiz untuk mengelola kegiatan operasional GoFood usaha Anda, sehingga Anda dapat mengelola dan memonitor penjualan GoFood usaha Anda secara mudah, langsung dari aplikasi GoBiz! 

Berikut adalah rincian keuntungan yang dapat Anda rasakan dengan mengaktifkan layanan GoFood:

1. Tingkatkan penjualan

Anda dapat mengikuti promo GoFood yang bersubsidi hingga 100% dengan menggunakan fitur Rekomendasi Promo dari aplikasi GoBiz, atau buat sendiri promo yang Anda inginkan.

2. Perluas jangkauan pelanggan

Dengan mengaktifkan layanan GoFood, usaha Anda memiliki kesempatan untuk terhubung dengan lebih dari 2 juta Mitra Driver dan 190 juta pelanggan pengguna aplikasi Gojek.

Di sisi lain, Anda dapat membagikan program promo aktif pada usaha Anda di media sosial seperti Instagram dan Facebook, atau melalui aplikasi Whatsapp.

3. Mudahkan operasional

Atur usaha Anda cukup dengan satu aplikasi, mulai dari pembuatan menu, pengaturan jam operasional, hingga pembukuan. Dengan aplikasi GoBiz, tidak perlu lagi melakukan pencatatan manual karena semua riwayat pesanan GoFood usaha Anda telah tercatat secara otomatis pada aplikasi GoBiz.


Bagaimana cara daftar GoFood melalui aplikasi GoBiz?

1. Registrasi

Untuk mendaftar GoFood, Anda perlu download aplikasi GoBiz versi terbaru di Play Store. Kemudian, daftarkan usaha dengan melengkapi data-data yang diperlukan, seperti identitas pemilik (KTP) informasi rekening bank, informasi usaha, dan informasi outlet di aplikasi GoBiz.

PENTING! Pastikan seluruh dokumen terlihat jelas, tidak blur,  tidak terpantul cahaya flash, dan dapat terbaca dengan jelas oleh sistem kami. Jangan lupa untuk membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk rincian biaya layanan.

2. Verifikasi

Setelah seluruh data telah dikirim untuk keperluan registrasi, tim kami akan melakukan verifikasi guna mema

stikan data yang dikirimkan sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dalam proses verifikasi, Anda akan mendapatkan notifikasi di aplikasi GoBiz dan email terdaftar sehingga Anda bisa mengetahui apakah data usaha Anda disetujui, perlu diperbaiki, atau ditolak.

3. Aktivasi

Apabila pendaftaran GoFood Anda berhasil, Anda perlu melakukan 2 tahap selanjutnya untuk proses aktivasi,  yakni mengisi data dan profil restoran.


Apa dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran GoFood?

  • KTP pemilik usaha
  • NPWP pemilik usaha (jika ada)
  • Foto halaman pertama buku tabungan pemilik

Itu dia panduan cara daftar GoFood untuk usaha Anda. Klik di sini untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai alur pendaftaran layanan GoFood dari aplikasi GoBiz atau klik tombol di bawah untuk daftar sekarang!

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Mau Jadi yang Pertama Dapat Informasi Seputar GoBiz? Ke BizTips Aja!

Memanfaatkan teknologi pendukung seperti GoBiz demi kelancaran operasional tentu bisa selengkapnya

Aktifkan Pembayaran Kartu Kredit di GoBiz PLUS dan Nikmati Keuntungannya!

Bisa dibilang, pembayaran dengan menggunakan kartu kredit di Indonesia cukup menjanjikan selengkapnya