Sebelum menerima pembayaran QRIS, pastikan fitur GoPay sudah teraktivasi di outlet Anda. Segera kunjungi halaman Menu, lalu pilih Pembayaran pada aplikasi GoBiz Anda.
Sudah teraktivasi
Belum teraktivasi
2 Cara Mulai Terima Pembayaran Kode QR (QRIS) GoPay
1. QRIS Tercetak
Anda bisa mencetak QRIS secara mandiri dengan cara:
- Download kode QR (QRIS) outlet
- Gunakan frame GoPay yang bisa di-download di gjk.id/frameQRISgopay
- Datang ke toko percetakan terdekat dan cetak kode QR (QRIS) yang telah dilengkapi frame GoPay
Kode QR (QRIS) outlet bisa didapat di:
- Email ketika kode QR (QRIS) aktif pertama kali. Subject email: Kode QR GoPay Anda menjadi QRIS atau Selamat, Kode QR (QRIS) [nama outlet Anda] Sudah Aktif!
- GoBiz Dashboard (Caranya, masuk ke GoBiz Dashboard, pilih Menu Dashboard, Lihat QR, Download QR)
2. QRIS di aplikasi GoBiz
Ikuti panduan berikut untuk tahu cara transaksi dengan kode QR di aplikasi GoBiz khusus Mitra Usaha yang terintegrasi dengan GoPay, tapi belum terintegrasi dengan fitur GoKasir/POS.
Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, mohon cek informasi selengkapnya di halaman FAQ kami atau Anda juga dapat menghubungi Pusat Bantuan Mitra Usaha Gojek melalui email [email protected]
*Khusus bagi Mitra Usaha Gojek yang sudah terintegrasi dengan GoPay
PERHATIAN: Karyawan dan petugas Gojek tidak akan pernah meminta transfer dana ataupun menanyakan PIN, kode OTP, nomor kartu ATM/kredit, nama gadis ibu kandung, dan identitas lainnya. Semua informasi tersebut sangat bersifat rahasia dan hanya diketahui oleh Anda. Jika Anda menerima email atau telepon mencurigakan yang mengatasnamakan Gojek, ikuti Panduan JAGA dan adukan Pusat Bantuan Mitra Usaha Gojek di aplikasi GoBiz.