GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Kisah Sukses Thyme For Food Jualan Makanan Sehat

Healthy food atau makanan sehat kini semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Kondisi pandemi yang masih terjadi seakan menjadi pengingat bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatannya. Pola hidup sehat seperti berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi pun mulai diterapkan oleh masyarakat luas.

Keadaan pandemi juga memaksa orang-orang untuk tetap di rumah saja. Hal ini membuat akses mereka untuk menikmati makanan sehat yang lezat menjadi semakin terbatas. Kebutuhan ini pun teratasi dengan hadirnya cloud kitchen yang menawarkan makanan sehat, seperti Thyme for Food.

Lalu, bagaimana awal kisah berdirinya Thyme for Food dan bagaimana perjalanan usahanya hingga sekarang? Berikut ini ulasan lengkapnya!

Thyme for Food, Usaha yang Berawal dari Passion

Thyme for Food

Thyme for Food didirikan oleh Michelle Claudia pada awal tahun 2020 silam. Menariknya, Michelle belum memiliki pengalaman di bidang food & beverage sama sekali. Michelle sendiri adalah seorang desainer interior profesional. Namun, ia harus bekerja dari rumah akibat pandemi sehingga kini ia memiliki lebih banyak waktu luang.

Baca juga: 7 Inspirasi Usaha Kuliner Home Industri Modal Kecil

Tak mau terpuruk oleh keadaan, Michelle justru melihat adanya peluang usaha yang bisa ia kembangkan. Menurutnya kini masyarakat lebih peduli dengan kesehatan dan banyak memesan makanan dari luar untuk mengobati rasa rindu dine in sebelum pandemi.

Bagi perempuan berusia 22 tahun ini, Thyme for Food adalah wujud kesempatan yang bertemu dengan keahlian. Ini merupakan passion project yang sudah lama ingin ia jalankan. Kegemarannya untuk memasak menu-menu sehat dan menerapkan gaya hidup sehat membuatnya semakin tergerak untuk mendirikan Thyme for Food.

Purely, it was a passion project karena aku memang suka masak dan aku suka healthy food. I like everything fitness related,” kata Michelle. 

Michelle juga percaya, dengan Thyme for Food ia bisa membantu menjaga kesehatan konsumen, sekaligus membuat keluarga di rumah tetap bersemangat berkat kesibukan baru. “Jadi, rumahnya terasa hidup juga,” ujar Michelle. 

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

1 2 3

Artikel Terkait

7 Fungsi Laporan Keuangan untuk Usaha Anda

7 Fungsi Laporan Keuangan untuk Usaha Anda – Ketika membaca soal “laporan selengkapnya

Ingin Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan? Yuk, Lakukan 5 Hal Ini!

Ingin Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan? Yuk, Lakukan 5 Hal Ini! – Marhaban ya selengkapnya