Kabar baik bagi seluruh Mitra Usaha Gojek, karena kini Anda tidak perlu lagi bingung untuk melaporkan kendala yang Anda hadapi dalam pengoperasian usaha melalui aplikasi GoBiz. Anda pun tak perlu menunggu lama untuk melakukan perubahan mengenai rincian data usaha Anda karena kini, Pusat Bantuan hadir di aplikasi GoBiz sehingga semua hal tersebut dapat Anda lakukan secara mudah langsung dalam satu aplikasi saja!
Mau tahu selengkapnya? Yuk, baca artikel ini sampai selesai agar tidak ada info yang terlewati, ya!
Tentang Pusat Bantuan di Aplikasi GoBiz
Apa saja keuntungan yang bisa Anda rasakan?
Dengan hadirnya Pusat Bantuan di aplikasi GoBiz, perubahan apa pun bisa diajukan langsung dari aplikasi GoBiz, seperti perubahan nama, rekening bank, alamat, dll., tanpa harus mengirimkan email atau menghubungi nomor telepon Pusat Bantuan Mitra Usaha Gojek.
Dengan demikian, prosesnya pun menjadi lebih cepat, mudah, dan praktis, karena yang Anda perlu lakukan hanyalah melakukan beberapa klik dari aplikasi GoBiz!
Tidak hanya itu saja. Selesai mengajukan laporan, Anda juga bisa melacak status laporan secara real-time langsung dari aplikasi GoBiz, melalui fitur Pesan Bantuan. Anda bisa melihat riwayat laporan yang pernah Anda ajukan melalui Pusat Bantuan maupun email, beserta status penyelesaiannya. Anda juga bisa berkomunikasi dengan agen Bantuan melalui fitur chat di dalam Pesan Bantuan.
Bagaimana cara mengaksesnya?
Ikuti 3 langkah mudah berikut untuk langsung mengakses Pusat Bantuan dari aplikasi GoBiz:
- Buka menu Pusat Bantuan pada halaman Beranda aplikasi GoBiz (atau klik di sini).
- Cari informasi yang Anda butuhkan melalui kolom pencarian, topik yang sering dicari, atau kategori isu yang tersedia.
- Ajukan tiket Anda dengan mengisi formulir yang tersedia. Pastikan data yang dilampirkan sudah benar dan sesuai dengan yang diminta.
- Pantau status tiket Anda melalui Pesan Bantuan.
Untuk informasi selengkapnya, simak video berikut ini, yuk!
Apa saja yang dapat saya ketahui/lakukan?
Berikut adalah 5 kategori yang dapat Anda temukan solusinya dengan klik layar ponsel pada aplikasi GoBiz Anda:
- Prosedur Standar Operasional GoFood
Temukan informasi mengenai kemungkinan kendala yang dapat Anda hadapi mengenai validasi transaksi, laporan transaksi, dan proses settlement (pencairan dana). Lebih baik sedia payung sebelum hujan, kan? - Pembayaran
Ketahui seluruh informasi mengenai cara mengaktifkan QRIS usaha Anda dan cara mengakses transaksi GoFood yang masuk ke usaha pada kategori ini. - Operasional
Cari tahu semua hal yang berkaitan dengan pengoperasian layanan GoFood, seperti alur penerimaan pesanan GoFood, cara pengelolaan menu GoFood, sampai dengan pengaturan profil GoFood usaha Anda. - Akun
Lihat cara mengubah profil penanggung jawab usaha dan penghentian layanan di kategori Akun. - Promo
Ketahui apa yang harus dilakukan jika promo GoFood usaha Anda mengalami kendala di kategori ini.
Ayo, tunggu apa lagi? Nikmati seluruh keuntungan di atas dengan update aplikasi GoBiz usaha Anda ke versi terbaru dan langsung buka Pusat Bantuan pada halaman Beranda!