GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Pssttt … Ini Rahasia Dapat Pelanggan Setia di GoFood

Menu dan deskripsi resto sudah lengkap, pelanggan makin banyak berkat promo, tapi … bagaimana caranya dapat pelanggan setia di GoFood, ya?

Ya, ini dia saat yang tepat bagi Anda untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Seperti yang diketahui, pelanggan adalah kunci dari kesuksesan usaha kuliner Anda.

Memiliki banyak pelanggan baru memang hal yang menyenangkan, tetapi memiliki pelanggan setia tentu akan lebih menguntungkan. Apalagi, memiliki banyak pelanggan setia adalah indikasi bahwa sebuah resto memberikan pelayanan yang terbaik. 

Hmm … namun faktanya, memiliki pelanggan setia tidaklah mudah. Ini dia beberapa komponen penting yang perlu Anda perhatikan agar berhasil merebut hati pelanggan.

  1. Kualitas rasa, harga, dan kemasan makanan:
    Rasa yang enak, harga yang pas di kantong, serta kemasan yang baik tentu bisa bikin pelanggan #LebiHepi.
  2. Jam operasional dan pengaturan stok:
    Pastikan resto Anda memiliki jam operasional tetap dan jaminan ketersediaan stok agar pelanggan dapat langsung membeli di resto Anda.
  3. Merchant rating di GoFood:
    Rating yang tinggi dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap kualitas resto dan produk Anda. Dengan rating yang tinggi tersebut, akan sangat mungkin pelanggan mempromosikan usaha Anda kepada orang lain, lho!

Yuk, pelajari lebih lengkap bagaimana caranya mendapatkan pelanggan setia untuk usaha kuliner Anda!

Mau tahu rahasia sukses berjualan di GoFood? Yuk, ikuti kelas SPESIAL yang diadakan Komunitas Partner GoFood! Cek jadwalnya di sini, ya.

Banner-KOMPAG-jpg

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Tips Penjualan Naik 4x Lipat dengan Promo

Informasi dan menu resto Anda sudah lengkap? Sudah terima pesanan pertama? Selamat, kini selengkapnya

Tingkatkan Penjualan Hingga 30% dengan Lengkapi Informasi dan Menu Resto

Mendapatkan banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan adalah impian setiap pemilik selengkapnya