Halo Mitra Usaha Gojek,
Pernahkah Anda melakukan pencatatan pesanan di GoKasir, lalu ternyata pesanan tersebut dibatalkan atau salah input? Atau pelanggan ternyata ingin mengubah metode pembayaran saat melakukan transaksi, tapi transaksi telanjur tercatat?
Kabar gembira, karena kini dalam aplikasi GoBiz 3.40, Anda sudah bisa hapus pesanan yang dibatalkan dan/atau ubah metode pembayaran, lho!
Apa Saja Manfaat dari Kehadiran Fitur Ini?
1. Laporan lebih akurat
Dengan fitur ini, jika telanjur keliru melakukan pencatatan di GoKasir, Anda masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki catatan transaksi dengan cara membatalkan ataupun mengubah metode pembayarannya.
2. Mengurangi aktivitas manual
Anda juga bisa meminimalisir aktivitas manual apabila memang terjadi kekeliruan dalam pencatatan dan pilihan metode pembayaran yang sudah dipilih.
Urusan catat-mencatat jadi makin praktis dan bebas cemas. Yuk, simak lebih lanjut mengenai fitur ini!
Pesanan Apa Saja yang Dapat Dibatalkan?
Anda dapat membatalkan pesanan dengan metode pembayaran eksternal seperti: Tunai, GrabFood, ShopeFood, OVO, LinkAja, dan pembayaran kartu debit dan kredit yang dilakukan di luar perangkat GoBiz PLUS.
Transaksi Apa Saja yang Dapat Diganti Metode Pembayarannya?
Anda dapat mengganti metode pembayaran untuk transaksi dengan metode pembayaran eksternal seperti: Tunai, OVO, LinkAja, dan pembayaran kartu debit dan kredit yang dilakukan di luar perangkat GoBiz PLUS.
Apakah Ada Batas Waktu untuk Pembatalan Transaksi?
Anda dapat membatalkan transaksi selama 7 hari ke belakang.
Asyik! Kini, Anda tak perlu perlu bingung lagi apabila ingin membatalkan pesanan, mengubah transaksi yang selesai, ataupun mengubah metode pembayaran.
Tinggal klik-klik di GoKasir dan laporan akan menyesuaikan dengan transaksi yang dilakukan. Makin mudah, kan, bertransaksi dengan GoKasir? Yuk, makin rajin catat transaksinya!