GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Hapus Menu dan Kategori Menu Langsung dari Aplikasi GoBiz Versi 3.30

Menyediakan beragam jenis menu makanan dan minuman di resto tentu bisa jadi strategi jitu agar pelanggan tidak bosan. Anda bisa membuat menu reguler yang dijual setiap hari, atau membuat menu yang bisa didapatkan di waktu-waktu tertentu saja.

Nah, tahukah Anda, kini Anda bisa menghapus menu dan kategori menu yang sudah tidak tersedia, langsung dari aplikasi GoBiz versi 3.30, lho! Penasaran? Mari kita lihat apa saja fitur-fitur menarik di aplikasi GoBiz versi terbaru! 

1.  Bisa Langsung Hapus Menu dan Kategori Menu Resto

hapus menu dan kategori menu

Punya menu makanan dan minuman edisi spesial yang sudah tidak dijual lagi? Apakah Anda ingin menghapusnya? Kini, di aplikasi GoBiz versi 3.30, Anda bisa langsung menghapus menu dan kategori kategori menu resto Anda, lho!

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir pelanggan ingin memesan menu yang sebetulnya sudah tidak tersedia.

Apa Keuntungan Menggunakan Fitur Ini?

  • Mengatur menu dan kategori menu semakin praktis.
  • Mengurangi kemungkinan salah pesan.
  • Menu dan kategori menu toko bisa dihapus secara real-time sehingga tidak akan mengganggu operasional usaha Anda. 
  • Memudahkan Anda untuk mengkreasikan menu baru yang unik dan spesial di waktu tertentu. 

Bagaimana Cara Menghapus Menu dan Kategori Menu?

Menarik, bukan? Fitur ini bisa dinikmati oleh seluruh Mitra Usaha GoFood, cukup dengan memperbarui aplikasi GoBiz versi 3.30!


2. Tampilan Menu “Lainnya” di GoBiz yang Lebih Berwarna

Pembaruan aplikasi GoBiz 3.30 semakin lengkap dengan perubahan tampilan menu “Lainnya” yang jadi penuh warna-warna menarik. 

Lewat menu “Lainnya”, Anda bisa mengatur menu toko, mengubah informasi toko, mengelola pegawai, membeli stok yang sudah habis, mengakses pusat bantuan, juga mengajukan pinjaman modal. 

Pilihan fitur yang terangkum dalam menu “Lainnya” akan semakin mudah diakses, berkat tampilan yang lebih mudah digunakan pelanggan. Dengan demikian, Anda pun bisa membedakan ragam fitur GoBiz yang tersedia untuk memajukan usaha Anda. 


3. GoKasir yang Lebih Mudah Digunakan

gokasir

Ingin mengecek laporan transaksi dengan cepat dan mudah? Yuk, manfaatkan saja layanan gratis dari GoKasir

Kabar baiknya, aplikasi GoBiz versi 3.30 menampilkan beranda GoKasir terbaru, di mana Anda bisa melihat ragam fitur GoKasir dengan lebih jelas sehingga seluruh Mitra Usaha Gojek pun bisa memanfaatkan layanan ini dengan lebih optimal lagi!

Apa Keuntungan Menggunakan Fitur Ini?

  • Tidak lagi repot mencatat transaksi penjualan di GoFood, toko offline, media sosial, atau platform lainnya. Semuanya otomatis tercatat di GoKasir.
  • Bisa melihat ringkasan data penjualan di hari itu, mulai dari total pesanan hingga metode pembayaran.
  • GoKasir sudah ada di aplikasi GoBiz versi 3.30, bisa langsung di-download di ponsel Anda melalui Play Store.
  • GoKasir bisa dihubungkan dengan printer melalui sambungan bluetooth. Pengaturan printer bisa dilakukan dalam sekali klik di beranda GoKasir!

Penting diingat, GoKasir bisa dinikmati oleh Mitra Usaha Gojek yang sudah mendaftarkan diri dan mengaktivasi GoPay atau GoFood, ya.


4. Cetak Struk Otomatis Setiap Pesanan Masuk

cetak struk otomatis

Jika selama ini Anda direpotkan dengan mencetak struk pesanan secara manual di mesin terpisah, dengan update aplikasi GoBiz versi 3.30, setiap pesanan yang masuk di aplikasi GoBiz akan langsung dicetak secara otomatis, lho!

Fitur ini berlaku untuk pesanan yang diterima baik secara manual (dengan mengklik tombol “Accept”) maupun secara otomatis melalui Auto Accept. Untuk bisa menikmati fitur ini, jangan lupa untuk aktifkan lewat Pengaturan GoFood. 

Apa Keuntungan Menggunakan Fitur Ini?

  • Proses pesanan jadi lebih cepat. Begitu pesanan masuk, Anda bisa langsung mempersiapkan pesanan untuk disajikan atau dikirimkan. 
  • Tidak takut kehilangan pelanggan saat resto ramai. Dengan mengaktifkan Auto Accept, semua pesanan akan secara otomatis diterima beserta dengan struk yang langsung dicetak.
  • Memudahkan pelayanan pesanan online melalui GoFood.
  • Struk bisa dicetak otomatis dengan printer bluetooth apa saja, termasuk GoBiz Mobile Printer

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan GoBiz Mobile Printer untuk mencetak struk, Anda bisa mendapatkannya di halaman ini atau klik tombol di bawah. Ada promo cashback GoPay sebesar Rp50.000 untuk setiap pembelian GoBiz Mobile Printer juga, lho!

Sudah  tidak sabar ingin menikmati semua update terbaru dari aplikasi GoBiz versi 3.30. Klik tombol di bawah dan update sekarang!

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Makin Bisa Kenal Target Pelanggan Anda dengan Fitur MyAds Insight Report

Beriklan dengan Telkomsel MyAds adalah salah satu strategi marketing jitu yang bisa selengkapnya

7 Keuntungan Pakai GoPay untuk Pemilik Usaha

7 Keuntungan Pakai GoPay untuk Pemilik Usaha – Mungkin Anda sudah sering mendengar selengkapnya