GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Ayo, Atur Variasi Menu Melalui Pengaturan Menu di Aplikasi GoBiz Versi 3.27!

Memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap para pelanggan menjadi salah satu hal yang paling didambakan pemilik usaha. Apakah Anda juga demikian? Oleh karena itu, dalam aplikasi GoBiz versi 3.27, kami pun menghadirkan beragam fitur yang dapat membantu Anda untuk memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam hal pemesanan.

Yuk, cari  tahu lebih lanjut apa saja fitur yang bisa membantu Anda di GoBiz versi 3.27 ini!


Atur Variasi Menu melalui Pengaturan Menu di GoBiz

Guna mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan resto Anda, kini di aplikasi GoBiz 3.27, Mitra Usaha Gojek bisa lebih mudah dan efisien dalam membuat variasi menu. Kini, Anda tidak hanya bisa membuat berbagai varian makanan dan minuman melalui “Variasi Menu” saja, tetapi juga melalui “Kategori dan menu”.

Apa Keuntungan Menggunakan Fitur Ini?

Fitur Variasi Menu 3.27

a. Pembuatan dan pengaturan variasi menu menjadi lebih cepat, serta menghemat waktu Anda.

b. Anda dapat mengatur variasi menu secara real-time sehingga menu akan berubah langsung dan pelanggan bisa langsung memesan.

c. Pesanan menjadi lebih akurat dan detail sehingga dapat diproses lebih cepat.

Menarik, bukan? Bagi Anda yang memiliki banyak cabang, pastikan pemilik sudah melakukan Konfirmasi Kepemilikan untuk menikmati fitur Variasi Menu di aplikasi GoBiz, ya!


Selain fitur Variasi Menu, Anda juga bisa menikmati berbagai fitur yang tak kalah canggih, yang bisa bermanfaat untuk pengembangan usaha Anda, lho! Apa saja fiturnya? Ini dia bocorannya.

1. Suara Notifikasi pesanan yang terus berdering

Mitra Usaha pasti setuju bahwa pesanan yang terlewat bisa jadi hal yang merugikan bagi pemilik usaha. Maka dari itu, untuk memudahkan Anda mengetahui apabila ada pesanan yang masuk, Anda bisa menikmati fitur suara notifikasi pesanan yang terus berdering.

Apa Keuntungan Menggunakan Fitur Ini?

  1. Anda bisa mengetahui apabila ada pesanan masuk di aplikasi Anda guna menghindari pesanan yang tidak terlihat. Ketika notifikasi berbunyi, Anda bisa mengklik Terima atau Tolak, juga melihat pesanan apa yang masuk.

2. Lihat ulasan pelanggan lebih mudah langsung di aplikasi GoBiz

Ingin meningkatkan kualitas usaha dengan lebih baik? Tenang, Mitras Usaha Gojek bisa memantau ulasan dari para pelanggan terhadap usaha Anda secara langsung, lho! Fitur ini dapat Anda akses melalui halaman Ulasan Pelanggan pada Bagian Performa Resto di laman Transaksi GoFood.

Apa Keuntungan Menggunakan Fitur Ini?

  1. Anda bisa memonitor ulasan dari pelanggan dengan lebih mudah, kapan pun dan di mana pun, melalui aplikasi GoBiz versi terbaru.
  2. Anda bisa memanfaatkan ulasan pelanggan untuk meningkatkan performa dan kualitas usaha Anda

Sudah tak sabar ingin merasakan semua kemudahan fitur di atas? Yuk segera update aplikasi GoBiz versi 3.27 Anda dengan klik tombol di bawah ini. Jangan lupa, klik di sini untuk Konfirmasi Kepemilikan agar Anda dapat menikmati berbagai macam fitur di aplikasi GoBiz!

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Pembayaran Cashless, Seberapa Penting untuk Bisnis Saat Ini?

Popularitas pembayaran cashless telah mengalami peningkatan setelah pandemi Covid-19 selengkapnya

Cari Tahu Biaya Transaksi QRIS bagi Merchant di Sini!

Saat ini, metode pembayaran QRIS menjadi pilihan sebagian besar konsumen yang selengkapnya