Daftar melalui aplikasi GoBiz untuk dapatkan QRIS GoPay

quote

Daftar QRIS GoPay Sebagai Solusi Pembayaran non Tunai


Daftar QRIS GoPay untuk kemudahan terima pembayaran non tunai


Gabung jadi Mitra Usaha Gojek dan mulai terima semua pembayaran contactless e-Wallet dan bank dengan satu QRIS! GoPay ada sebagai jawaban untuk transaksi non tunai usaha Anda yang tepercaya dan aman.

Buat QRIS #BisaLebih mudah lewat aplikasi GoBiz


Dapatkan akses berjualan dan perluas jangkauan ke jutaan pelanggan aktif GoPay di seluruh Indonesia dengan satu QRIS berstandar nasional.

Daftar GoPay & dapatkan akses ke beragam layanan pengembangan usaha


#BisaLebih mudah, aman, dan nyaman mengatur operasional usaha sehari-hari lewat satu aplikasi GoBiz.

Perluas koneksi dengan Mitra Usaha Gojek di seluruh Indonesia lewat komunitas


Dapatkan edukasi bisnis gratis dari ahlinya dengan gabung komunitas KAMUS dan program edukasi GoPay.

Terima semuanya dari OVO, DANA, dan LinkAja cukup dengan satu kode QR berstandar nasional.


Semua transaksi langsung tercatat real-time di aplikasi GoBiz. Goodbye pencatatan manual!


Laporan payout akan dikirimkan setiap hari melalui email dan pencairan dana ke rekening terdaftar otomatis dilakukan sehari setelah waktu transaksi.


Ikut rekomendasi promo GoPay dan rasakan mudahnya kelola promosi usaha langsung dari aplikasi GoBiz serta tingkatkan transaksi di outlet Anda!



Perluas jangkauan pelanggan ke ratusan juta pengguna GoPay dan e-Wallet!

GoPay Tawarkan Beragam Kemudahan untuk Mitra Usaha Gojek


Semakin berkembangnya tren dan teknologi, alat pembayaran non tunai kian digemari oleh pelanggan karena lebih praktis dan cenderung terdapat banyak promo. Berdasarkan hasil survei dalam Consumer Payment Attitudes Study, 71% masyarakat Indonesia lebih suka menggunakan kartu atau uang elektronik sebagai pembayaran. Penggunaannya yang aman, cepat, dan mudah menjadikan GoPay salah satu dompet digital yang dengan jumlah pengguna aktif bulanan terbanyak sejak beberapa tahun terakhir. Selain menguntungkan pelanggan, GoPay juga membawa banyak kemudahan bagi pemilik usaha UMKM yang memutuskan untuk menjadi merchant GoPay, seperti:
  1. Mempermudah operasional usaha UMKM
    Sering keteteran mengurus pembukuan transaksi secara manual? Dengan daftar merchant GoPay, Anda bisa mengelola operasional usaha Anda lebih efisien, karena uang masuk dari semua transaksi akan terkirim langsung ke rekening pemilik usaha. Semua transaksi juga tercatat otomatis secara aman, rapi, dan mudah diakses kapanpun dan dimanapun.

  2. Menerima semua pembayaran melalui 1 kode QR berstandar nasional (QRIS)
    Memiliki banyak kode QR untuk menerima pembayaran terkadang membuat pemilik usaha UMKM pusing sendiri. Kini, dengan mendaftar merchant GoPay, Anda bisa menerima semua jenis pembayaran dari semua e-money hanya dengan 1 kode QR yang sudah terstandarisasi nasional, yang disebut QRIS.

  3. Meningkatkan loyalitas dan menjangkau pelanggan baru melalui Rekomendasi Promo GoPay
    Sebagai merchant GoPay yang melek akan peluang, Anda dapat mendaftarkan usaha UMKM Anda dengan mudah untuk mengikuti berbagai macam Rekomendasi Promo menarik dari GoPay di aplikasi GoBiz. Melalui promo-promo tersebut, Anda dapat meningkatkan transaksi dan menjangkau semua pengguna GoPay yang jumlahnya sangat banyak.

Gratis dan Praktis, Ini Cara Daftar GoPay Bagi Mitra Usaha

Setelah mengetahui solusi permudah usaha dengan GoPay, lantas bagaimana cara menjadi merchant GoPay?

  1. Download Aplikasi GoBiz
    Cara daftar GoPay merchant sangatlah mudah! Sebelum mendaftar jadi merchant GoPay, pastikan untuk mengunduh atau download aplikasi GoBiz di PlayStore melalui ponsel Android Anda atau klik daftar GoBiz. Tidak hanya digunakan untuk mendaftar GoPay, Anda juga bisa menikmati berbagai fitur menarik dan solusi atas permasalahan operasional usaha UMKM Anda dengan GoBiz.

  2. Registrasi Menjadi Mitra Usaha GoPay
    Anda bisa mendaftar sebagai Mitra Usaha GoPay secara mandiri dan GRATIS dengan memasukkan data atau dokumen yang diperlukan, seperti:
    • Identitas pemilik (KTP/NPWP)
    • Informasi rekening bank (Buku tabungan/rekening koran)
    • Informasi usaha
    • Informasi outlet
    Pastikan untuk memasukkan informasi dokumen yang diperlukan dengan benar untuk mencegah penolakan pendaftaran. Data yang Anda isi dijamin keamanannya dan tidak akan digunakan oleh pihak lain di luar perusahaan penyedia layanan GoPay.

  3. Menunggu Verifikasi Data
    Pelajari keuntungan dan ketentuan setiap layanan, lalu pilih layanan/fitur GoPay. Setelah itu, tunggu proses verifikasi selesai selama kurang lebih 2 hari kerja dan ikuti seluruh petunjuk pada aplikasi GoBiz. Pada tahap ini, Anda akan mendapatkan notifikasi di aplikasi GoBiz dan email terdaftar mengenai apakah data usaha Anda disetujui, perlu diperbaiki, atau ditolak.

  4. Melakukan Proses Aktivasi GoPay
    Setelah pendaftaran Anda diverifikasi, tunggu proses aktivasi layanan GoPay dalam kurun waktu maksimal 7 hari kerja. Setelah aktivasi selesai, Anda akan mendapatkan kode QRIS untuk menerima pembayaran GoPay dan uang elektronik lainnya.

Melalui 4 langkah pendaftaran di atas, Anda sudah resmi menjadi merchant GoPay. Praktis, bukan? Yuk, bergabung dengan merchant GoPay lainnya yang berhasil meningkatkan transaksi hingga 10x lipat melalui promo GoPay!