Perhatian : Selalu cek email dan aplikasi GoBiz Anda secara berkala selama proses pendaftaran untuk tahu hasil dan langkah selanjutnya.
Download GoBiz di PlayStore melalui ponsel Android apa pun, lalu daftarkan
usaha Anda.
Sertakan data seperti identitas pemilik (KTP), informasi rekening bank, informasi usaha, dan informasi outlet di aplikasi GoBiz.
3. Tunggu proses verifikasi oleh tim kami. Proses ini akan memakan waktu 2 hari kerja.
Ikuti petunjuk selanjutnya di aplikasi GoBiz. Jika semua rincian data yang diperlukan sudah lengkap, Anda hanya perlu menunggu proses aktivasi.
Apabila Anda hanya memiliki satu cabang dan telah mendaftarkan usaha Anda melalui aplikasi GoBiz, Anda bisa langsung melihat status pendaftaran usaha Anda di aplikasi GoBiz Anda.
Apabila Anda memiliki lebih dari satu cabang dan telah mendaftarkan usaha Anda melalui formulir pendaftaran di website Gojek, Anda akan menerima email terkait proses aktivasi GoFood usaha Anda.
Untuk penjelasan selengkapnya, silakan klik tautan berikut.
Bagi Mitra Usaha Gojek yang telah mengaktifkan layanan GoFood dan belum mengaktifkan layanan untuk menerima pembayaran GoPay/QRIS, kini Anda bisa mengaktifkan pembayaran GoPay/QRIS langsung dari aplikasi GoBiz Anda. Silakan lihat tautan ini untuk tutorial selengkapnya.
Bagi Mitra Usaha Gojek yang sudah mengaktifkan layanan GoFood dan GoPay, namun belum bisa menggunakan fitur POS, kini Anda dapat mengaktifkan fitur POS melalui halaman Bayar di aplikasi GoBiz Anda, tanpa biaya* aktivasi dan potongan harian. Silakan lihat tautan ini untuk tutorial selengkapnya.
*Anda tidak akan dikenakan biaya harian jika Anda mengaktifkan fitur POS melalui ponsel Anda. Namun, Anda akan tetap dikenakan biaya harian jika menggunakan perangkat SPOTS.
Pertanyaan Anda belum terjawab? Temukan jawabannya di Pusat Bantuan GoBiz