Super App yang dilengkapi berbagai fitur untuk kembangkan usaha Anda.


Daftar GoBiz sekarang!

Siapkan dokumen yang diperlukan,
sebelum memulai pendaftaran.


  • KTP yang belum pernah terdaftar di GoBiz atau Selly.
  • No. Rekening aktif
  • No. HP aktif

Pastikan data di foto yang Anda upload bisa terbaca jelas!


Foto diri dan foto data KTP harus terbaca jelas, agar pendaftaran Anda berhasil.

Kini, tambah cabang bisa langsung di Aplikasi GoBiz


Daftar GoBiz sekarang!

Proses Pendaftaran Mandiri GoBiz

Moka POS

Pendaftaran

Lengkapi Data Identitas dan Data Usaha Anda.

Moka POS

Verifikasi

Tim kami akan melakukan proses verifikasi kurang lebih selama 2 hari kerja.

Moka POS

Aktivasi

Proses aktivasi akan berbeda untuk masing-masing produk. Klik tombol dibawah untuk info lebih lanjut.

Perhatian : Selalu cek email dan aplikasi GoBiz Anda secara berkala selama proses pendaftaran untuk tahu hasil dan langkah selanjutnya.

Data usaha yang dibutuhkan

Data-data ini dikumpulkan untuk mendaftarkan Anda sebagai pengguna akun dan memverifikasi bahwa usaha yang Anda cantumkan adalah benar adanya.

Moka POS
KTP dan Data Pemilik Sesuai KTP

Pastikan KTP tidak pernah didaftarkan di GoBiz sebelumnya, dan dalam keadaan baik/tidak rusak dan bisa terbaca.

Moka POS
Informasi rekening bank

Untuk Pencairan Dana Usaha. Jika nama yang tertera di KTP dan nama pemilik tabungan berbeda, siapkan juga Buku Tabungan/Rekening Koran yang mencantumkan nama bank, nama pemilik tabungan, dan nomor rekening.

Moka POS
Rincian Data Usaha

Nama Usaha dan NPWP (tidak wajib).

Moka POS

Informasi Outlet Usaha

Alamat usaha, patokan di sekitar outlet, dan foto outlet usaha Anda dari luar.

Tutorial Daftar Mandiri GoBiz

Pelajari langkah-langkah pendaftaran GoBiz, agar pendaftaran Anda berhasil

Tutorial Aktivasi GoFood

Pelajari langkah-langkah yang diperlukan untuk mengaktivasi pendaftaran GoFood Anda.

Semakin cepat Anda daftar, semakin cepat Anda bisa nikmati semua layanannya.

Pendaftaran mandiri di GoBiz
mudah dan aman


Proses pendaftaran GRATIS dan tidak dipungut biaya. Data yang kami kumpulkan terjamin keamanannya dan tidak akan digunakan untuk pihak di luar perusahaan.
  1. Download GoBiz di PlayStore melalui ponsel Android apa pun, lalu daftarkan usaha Anda.

  2. Sertakan data seperti identitas pemilik (KTP), informasi rekening bank, informasi usaha, dan informasi outlet di aplikasi GoBiz.

3. Tunggu proses verifikasi oleh tim kami. Proses ini akan memakan waktu 2 hari kerja.

  • Apabila data usaha sudah disetujui, Anda akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GoBiz dan email terdaftar. Selanjutnya, Anda bisa melanjutkan proses aktivasi layanan/produk.
  • Apabila data Anda butuh diperbaiki, Anda juga akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GoBiz dan email terdaftar mengenai data yang perlu diperbaiki. Mohon segera perbaiki data melalui aplikasi GoBiz. Anda akan diberikan waktu untuk memperbaiki data sebanyak maksimal 3x dalam 14 hari, apabila Anda tidak memperbaiki dalam jangka waktu yang telah diberikan, maka aplikasi Anda akan dihapus.
  • Apabila data Anda ditolak, data yang Anda cantumkan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan pendaftaran GoBiz. Mohon cek di sini untuk alasan lengkap penolakkan data usaha.



  1. Ikuti petunjuk selanjutnya di aplikasi GoBiz. Jika semua rincian data yang diperlukan sudah lengkap, Anda hanya perlu menunggu proses aktivasi.

Sudah siap datangkan
lebih banyak pelanggan?

Pelanggan makin banyak dengan GoFood

Sebelum bergabung dengan GoFood, kita mencari-cari pembeli. Tapi setelah bergabung dengan GoFood, pembeli jadi berdatangan sendiri.


Indri Nova Lestari,
Pemilik Big Bananas

Kisah Sukses Mitra Usaha Gojek dengan Fitur Promo

Dengan fitur promo di GoBiz, saya bisa mempromosikan restoran saya ke pelanggan baru. Saya juga bisa menentukan sendiri waktu promonya dan hal itu memudahkan saya untuk mengevaluasi promo yang saya lakukan.


Ibu Waimah,
Pemilik Warung Makan Ibu Ayu (Duri Kosambi)

Kisah Sukses Mitra Usaha Gojek dengan Fitur POS

GoBiz itu mesin kasir yang sangat praktis. Mudah dalam pengelolaan pesanan, pengeditan, pengecekan pemasukan, baik reguler ataupun pada GoFood. Terima kasih GoBiz


Roni Sukmawan,
Pemilik Pondok Raos Aa Kumis

GoBiz adalah Aplikasi UMKM untuk Merchant GoFood, GoPay dan GoKasir. Anda bisa daftar GoBiz untuk menjadi Mitra Usaha GoFood, GoPay dan/atau GoKasir.

Apa saja layanan yang tersedia di GoBiz?
  1. Layanan GoFood
    Bagi Anda pelaku UMKM bidang usaha kuliner, Anda bisa daftar GoBiz dan menerima pesanan dari jutaan calon pelanggan melalui GoFood. Selain itu, dengan daftar GoBiz dan menggunakan layanan GoFood, pesan antar makanan jadi lebih mudah dan efisien karena pengantaran makanan didukung oleh mitra pengemudi Gojek. Cari tau cara daftar GoBiz sekarang juga.
    Selain dapat menerima semakin banyak pesanan, Anda bisa membuat promo sesuai dengan kebutuhan usaha UMKM Anda. Anda juga bisa mengikuti program-program promosi yang ditawarkan oleh GoBiz, bahkan beberapa disubsidi oleh GoBiz. Dengan mengikuti promosi atau membuat promosi sendiri, potensi resto Anda untuk dilirik calon pelanggan akan semakin besar, karena resto Anda akan ditampilkan di halaman utama GoFood. Dengan ini, potensi pendapatan Anda pun akan semakin meningkat.

  2. Layanan GoPay
    Dengan daftar GoBiz, Anda bisa menerima pembayaran secara digital dengan layanan GoPay. Dengan menerima pembayaran digital melalui GoPay, transaksi menjadi lebih aman, dan praktis. Dengan mengaktifkan layanan GoPay saat daftar GoBiz, operasional pun jadi lebih mudah, karena tidak perlu lagi kebingungan menyiapkan uang kembalian. Simak cara daftar GoPay merchant sekarang juga.
    Sama dengan layanan GoFood, pada layanan GoPay, Anda pun dapat mengikuti program-program promosi menarik, yang beberapa di antaranya disubsidi oleh GoBiz.

  3. Layanan GoKasir
    Selain GoFood dan GoPay, mitra usaha Gojek yang daftar GoBiz bisa menggunakan aplikasi GoKasir. Layanan ini dapat membantu mitra usaha UMKM melakukan pencatatan transaksi secara digital. Dengan pencatatan digital, Anda bisa mengurangi kemungkinan terjadinya pencatatan yang tidak sesuai, ataupun terlewat.
    Selain itu, dengan layanan GoKasir, Anda dapat dengan mudah memantau performa usaha UMKM, toko atau resto Anda. Dengan mengetahui data-data performa usaha secara lebih detail, Andapun bisa menyiapkan strategi usaha menggunakan data tersebut.
Selain 3 layanan utama GoFood, GoPay dan GoKasir, Anda juga bisa menikmati layanan pendukung di GoBiz, seperti GoBiz Dashboard, dan juga GoModal. Layanan GoModal adalah layanan permodalan atau pinjaman yang tersedia untuk mitra usaha UMKM terpilih. Layanan ini dapat membantu Anda mengembangkan usaha UMKM, karena pencairannya yang cepat dan cicilannya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Layanan pendukung lainnya adalah, GoBiz Dashboard yang bisa membantu Anda memantau performa usaha UMKM dimana pun, terutama untuk Anda yang mempunyai mobilitas tinggi ataupun mempunyai banyak cabang. Layanan GoBiz Dashboard ini juga dilengkapi dengan data yang bisa mendukung strategi usaha UMKM mendatang, seperti menu/produk terlaris, metode pembayaran yang paling banyak digunakan dan bahkan catatan pengeluaran outlet setiap harinya.

Cara Daftar GoBiz
Cara daftar GoBiz sangatlah mudah dan pendaftarannya GRATIS, cukup mulai dengan mengunduh Aplikasi GoBiz di Google Play Store. Proses pendaftaran GoBiz, jika seluruh data sudah sesuai tidak lebih dari 5 hari, sesuai dengan layanan yang Anda daftarkan.

Pada saat akan mendaftar GoBiz, penting untuk selalu cek email dan aplikasi GoBiz Anda, untuk mengetahui informasi dan status pendaftaran GoBiz Anda. Setelah daftar GoBiz berhasil, Anda bisa mulai menerima pesanan dari GoFood, pembayaran digital dengan GoPay, dan mencatat transaksi melalui GoKasir!