GoFresh: Belanja sayur online terpercaya untuk kebutuhan usaha Anda

#PastiAdaJalan

Belanja anti ribet bersama GoFresh


Temukan segala macam kebutuhan resto Anda di satu tempat dengan harga terbaik untuk kualitas terbaik. Bersama GoFresh*, Anda bisa hemat biaya, waktu, dan tenaga!


*Layanan ini hanya tersedia bagi Mitra Usaha GoFood yang menggunakan aplikasi GoBiz dan berlokasi di Jadetabek


Resto Anda berlokasi di Jadetabek tapi belum bisa akses GoFresh?

Dengan berbelanja minimal Rp 200.000, pesanan akan dikirimkan tanpa biaya pengiriman.

Nikmati kemudahan berbelanja dengan pilihan pembayaran Virtual Account, Alfamart, GoPay, dan Cash on Delivery (COD).


Sesuaikan waktu pengiriman dengan kebutuhan.


GoFresh bekerja sama dengan supplier-supplier terpercaya dan menyediakan proses tukar barang / pengembalian dana jika kualitas tidak sesuai.



Ternyata kebutuhan apapun yang saya perlukan ada di GoFresh! Tidak perlu ribet macet, ngantri bayar, dan yang terpenting, barang berkualitas, murah, dan datang ke rumah gratis ongkir.


- Baku Dapa Str


Selain gak pake ribet pastinya harganya juga murah-murah dan super luengkaaap! Dari bahan-bahan fresh, telur, groceries, minuman kemasan, sampe disinfectant spray juga ada!


- Sprinkle Kitchen

Ayo bergabung menjadi Mitra Usaha Gojek sekarang!


Menjaga kualitas dan cita rasa makanan yang dihidangkan di resto bisa dilakukan dengan cara menyediakan bahan baku berkualitas. Bagi pebisnis kuliner, pilihan tempat belanja untuk kebutuhan ini bervariasi. Bisa di pasar, toko kelontong, supplier langganan, atau bisa jadi belanja sayur online . Namun apakah Anda pernah menemui kendala-kendala berikut? Anda bisa daftar GoBiz untuk menjadi Mitra Usaha GoFood, GoPay dan/atau GoKasir.

  1. Pilihan produk terbatas
    Terkadang, untuk mendapatkan semua kebutuhan resto dengan harga kompetitif, pebisnis kuliner harus memesan dari beberapa tempat berbeda hingga jumlah ongkir jadi lumayan tinggi.

  2. Ketersediaan stok tidak memadai
    Satu hal lain yang tidak kalah membuat pusing itu saat butuh stok ulang kebutuhan dapur tapi ternyata stok di supplier sedang habis atau tidak cukup.

  3. Harga tidak stabil
    Tidak jarang, harga sayur di pasar tiba-tiba berubah, misalnya saat mendekati lebaran atau tahun baru. Kadang perubahannya pun drastis hingga berdampak besar terhadap anggaran bulanan resto.

  4. Kualitas kurang baik dan tidak konsisten
    Sangat disayangkan jika menu yang disajikan ke pelanggan sedikit berbeda karena ternyata bahan baku minggu tersebut tidak sebagus kualitas minggu lalu. Misalnya, nasi lebih keras.

  5. Tenaga dan waktu terkuras
    Anda harus berkeliling pasar, menghubungi supplier, belum lagi perjalanan dari rumah ke pasar juga memakan waktu. Otomatis, waktu persiapan Anda pun lebih panjang.

Kabar gembiranya, belanja untuk kebutuhan resto jadi anti ribet dengan GoFresh!

GoFresh merupakan marketplace yang menyediakan aneka kebutuhan untuk usaha kuliner dan dibuat khusus untuk Mitra Usaha Gojek di daerah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi untuk dapat berbelanja sayur online secara praktis. Layanan ini bisa diakses lewat aplikasi GoBiz, jadi Anda bisa belanja sayur online sembari jaga resto, tanpa perlu bepergian lagi.

Apa Kelebihan GoFresh Dibanding yang Lain?

  1. Harga kompetitif
    Dibandingkan dengan pasar dan e-commerce, harga yang ditawarkan GoFresh kompetitif dan ada banyak penawaran-penawaran menarik seperti paket bundling, freebies, dan promo kilat.

  2. Kualitas terjamin
    Bagi GoFresh, kualitas bahan baku itu nomor satu. Apabila Anda beli sayur online di GoFresh dan menemukan kualitas yang kurang baik atau tidak sesuai harapan, Anda dapat mengajukan pengembalian uang atau penukaran barang.

  3. Serba lengkap
    Pilihan produk lengkap, tersedia dari berbagai supplier bahan baku terpercaya yang jual sayur online. Anda bisa menemukan semuanya di GoFresh:
    • Bahan makanan pokok seperti beras, minyak, telur, tepung

    • Bahan makanan segar seperti daging sapi, daging ayam

    • Bumbu masak seperti saus tomat, kecap, penyedap rasa

    • Produk dan olahan susu

    • Perlengkapan untuk resto seperti spons cuci piring, safety tape, hingga banner GoFood

  4. Anti ribet
    Di GoFresh, terdapat berbagai metode pembayaran, mulai dari Virtual Account, Alfamart, GoPay, hingga Cash on Delivery (COD). Pesanan Anda juga akan dikirim ke alamat resto, jadi Anda tidak perlu ribet memikirkan pengiriman lagi. Dengan pembelanjaan minimum Rp 200.000, Anda juga akan dapat gratis ongkir.

Ingin hemat waktu, tenaga, dan uang? Yuk, pilih GoFresh untuk pengalaman belanja sayur online yang menyenangkan! Untuk bisa mengakses GoFresh, pastikan Anda sudah install aplikasi GoBiz terlebih dulu di ponsel Anda. Nah, jika sudah memiliki aplikasi GoBiz dan terdaftar sebagai Partner GoFood, Anda bisa langsung berbelanja sayur online murah melalui GoFresh. Anda cukup buka tab “Lainnya” pada aplikasi GoBiz, pilih icon GoFresh, dan Anda bisa mulai belanja! Pastikan Anda sering-sering cek aplikasi dan banner-banner yang berada di halaman utama GoFresh untuk dapatkan penawaran ter-update.