GoBiz logo Daftar

Supplier kebutuhan
bahan baku usaha

#PastiAdaJalan

GoFresh adalah marketplace supplier restoran yang menyediakan bahan baku segar untuk kebutuhan usaha kuliner Mitra Usaha Gojek.

Download GoBiz

GoFresh, Supplier Bahan Baku Restoran!

Dengan layanan GoFresh*, Anda tidak hanya diuntungkan dari segi harga yang murah, tapi juga dapat menikmati keuntungan-keuntungan lain seperti penjadwalan pemesanan dari supplier, kemudahan proses pemesanan, jaminan ketersediaan dan kualitas bahan.

*Layanan ini hanya bisa digunakan bagi Mitra Usaha Gojek yang sudah menggunakan aplikasi GoBiz

Dengan berbelanja minimal Rp300.000 pesanan akan dikirimkan tanpa ada biaya pengiriman.

Gratis ongkos kirim

Kemudahan berbelanja dengan pembayaran melalui Virtual Account, Alfamart, GoPay, dan Kartu Kredit.

Beragam pilihan metode pembayaran

Sesuaikan waktu tanggal pengiriman sesuai dengan kebutuhan.

Pilihan waktu pengiriman yang fleksibel

Ayo bergabung menjadi Mitra Usaha Gojek sekarang!

Anda punya pertanyaan?

Sebagai supplier bahan baku restoran, produk apa saja yang bisa dipesan lewat GoFresh?

GoFresh menyediakan aneka produk bahan baku untuk restoran Anda dari berbagai supplier sembako, daging sapi/ayam, sayuran, telur dan lainnya.

Bagaimana cara mengakses GoFresh dari aplikasi GoBiz?

GoFresh hanya bisa diakses oleh Mitra Usaha Gojek yang sudah terdaftar dan menggunakan aplikasi GoBiz. Untuk mengakses dan memesan produk GoFresh, mohon login ke aplikasi GoBiz menggunakan nomor ponsel terdaftar, klik Lainnya, lalu pilih menu GoFresh.

Area mana saja yang dapat dijangkau oleh GoFresh?

Area layanan GoFresh saat ini mencakup Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Tangerang Selatan. Dalam waktu dekat kami akan memperluas jangkauan layanan kami ke Jabodetabek.

Kapan pesanan akan dikirimkan?

  • Pesanan sebelum jam 15.00 akan dikirimkan H+1
  • Pesanan setelah jam 15:00 akan dikirimkan H+2
Dengan catatan, pembayaran sudah diselesaikan sesuai batas waktu maksimal untuk menyelesaikan pembayaran.

Kapan pesanan akan tiba?

Untuk waktu pengiriman, produk segar seperti daging dan sayuran akan tiba maksimum sebelum jam 12.00 siang dan produk groceries(sembako) maksimum sebelum jam 17.00.

Bagaimana jika pesanan yang saya terima rusak atau tidak lengkap?

  • Pelaporan masalah pesanan dapat dilakukan langsung melalui Aplikasi
  • Klik fitur Help Center di pojok kanan atas
  • Pilih kendala pesanan
  • Pilih opsi sesuai dengan kendala order Anda
  • Klik “Kirim Email Ke Gojek”
  • Lengkapi data yang dibutuhkan lalu kirim

Bagaimana cara mencari produk yang dibutuhkan?

  • Cari kebutuhan melalui dua kolom pencarian yang berada di bagian atas halaman utama dan koleksi kategori produk yang ada di bagian bawah.
  • Cari produk yang diinginkan dengan mengurutkan sesuai abjad (produk GoFresh yang tersedia dan tidak tersedia akan otomatis urut)

Kini, secara otomatis Anda akan melihat produk-produk GoFresh yang tersedia saja
*Hanya berlaku untuk mitra usaha terpilih

Bagaimana cara menambahkan produk ke keranjang?

Tekan tombol “Tambah” pada produk yang ingin Anda tambahkan ke keranjang belanja.
Kini, Anda bisa melakukan pemesanan GoFresh dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100,000 dimana sebelumnya minimum transaksi sebesar Rp300,000 dengan tambahan biaya pengiriman sesuai lokasi pengantaran.
*Hanya berlaku untuk mitra usaha terpilih

Apabila ingin mendapatkan bebas biaya pengiriman, Anda harus melakukan pembelanjaan dengan total belanja minimal sebesar Rp300,000.

Bagaimana cara checkout keranjang belanja?

  • Setelah Anda menemukan semua produk yang diinginkan, checkout keranjang belanjaan Anda untuk melanjutkan ke proses pembayaran dengan menekan tombol keranjang belanja yang berwarna ungu. Lalu tentukan waktu pengiriman(hari dan tanggal pengiriman) barang yang Anda inginkan sesuai kebutuhan Anda.

Konfirmasi informasi pengiriman dan pesanan Anda
  • Pada halaman ini silahkan tinjau kembali informasi pengiriman (alamat dan informasi penerima) serta daftar pesanan. Anda masih dapat mengubah pesanan pada halaman ini.
  • Produk akan dikirim ke alamat yang terdaftar di aplikasi GoBiz. Untuk saat ini, Anda tidak bisa mengubah informasi tersebut, namun bisa menambahkan informasi tambahan di kolom catatan tambahan.
    *Perubahan tampilan halaman Detail pengiriman menjadi Informasi pengiriman hanya untuk mitra usaha terpilih
  • Kini, Anda bisa mempelajari Syarat & ketentuan terlebih dahulu sebelum melanjutkan proses pembayaran. Jika Anda setuju dengan Syarat & ketentuan silakan pilih Bayar.

Bagaimana cara menyelesaikan pembayaran?

Pilih tipe pembayaran
  • Pilih tipe pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. GoFresh menyediakan berbagai metode pembayaran untuk memudahkan Anda. Mohon diingat bahwa biaya admin berbeda untuk setiap tipe pembayarannya.

Lakukan pembayaran
  • Silakan lakukan pembayaran sesuai dengan cara pembayaran yang telah Anda pilih. Segera lakukan pembayaran sebelum batas waktu agar pemesanan Anda dapat diproses. Setelah memilih metode pembayaran, instruksi dan cara pembayaran akan dikirimkan ke email yang terdaftar di akun GoBiz Anda.

Pemesanan Anda sudah dikirimkan ke supplier restoran
  • Silakan lakukan pembayaran sesuai dengan cara pembayaran yang Anda telah pilih. Segera lakukan pembayaran sebelum batas waktu agar pemesanan Anda dapat diproses. Silahkan lihat informasi terbaru pemesanan Anda di menu Riwayat Pesanan yang dapat diakses di halaman utama GoFresh.
Pertanyaan Anda belum terjawab? Temukan jawabannya di Pusat Bantuan GoBiz.