GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Temukan Solusi Langsung dari Pusat Bantuan di Aplikasi GoBiz

Kabar baik bagi seluruh Mitra Usaha Gojek, karena kini Anda tidak perlu lagi bingung untuk melaporkan kendala yang Anda hadapi dalam pengoperasian usaha melalui aplikasi GoBiz. Anda pun tak perlu menunggu lama untuk melakukan perubahan mengenai rincian data usaha Anda karena kini, Pusat Bantuan hadir di aplikasi GoBiz sehingga semua hal tersebut dapat Anda lakukan secara mudah langsung dalam satu aplikasi saja! 

Mau tahu selengkapnya? Yuk, baca artikel ini sampai selesai agar tidak ada info yang terlewati, ya! 

Apa saja keuntungan yang bisa Anda rasakan?

Dengan hadirnya Pusat Bantuan di aplikasi GoBiz, Anda bisa meminta perubahan nomor ponsel untuk login, alamat serta titik koordinat outlet, dan juga nama outlet secara langsung dari aplikasi GoBiz, tanpa harus mengirimkan email atau menghubungi nomor telepon Pusat Bantuan Mitra Usaha Gojek. Dengan demikian, prosesnya pun menjadi lebih cepat, mudah, dan praktis, karena yang Anda perlu lakukan hanyalah melakukan beberapa klik dari aplikasi GoBiz! 

Bagaimana cara mengaksesnya?

Ikuti 3 langkah mudah berikut untuk langsung mengakses Pusat Bantuan dari aplikasi GoBiz: 

  1. Buka menu Bantuan pada halaman Lainnya aplikasi GoBiz (atau klik di sini)
  2. Klik GoFood 
  3. Pilih jawaban dari semua pertanyaan Anda! 

Apa saja yang dapat saya ketahui/lakukan? 

Berikut adalah 5 kategori yang dapat Anda temukan solusinya dengan klik layar ponsel pada aplikasi GoBiz Anda:

  1. Prosedur Standar Operasional GoFood
    Temukan informasi mengenai kemungkinan kendala yang dapat Anda hadapi mengenai validasi transaksi, laporan transaksi, dan proses settlement (pencairan dana). Lebih baik sedia payung sebelum hujan, kan
  2. Pembayaran
    Ketahui seluruh informasi mengenai cara mengaktifkan QRIS usaha Anda dan cara mengakses transaksi GoFood yang masuk ke usaha pada kategori ini.
  3. Operasional
    Cari tahu semua hal yang berkaitan dengan pengoperasian layanan GoFood, seperti alur penerimaan pesanan GoFood, cara pengelolaan menu GoFood, sampai dengan pengaturan profil GoFood usaha Anda.
  4. Akun
    Lihat cara mengubah profil penanggung jawab usaha dan penghentian layanan di kategori Akun. 
  5. Promo
    Ketahui apa yang harus dilakukan jika promo GoFood usaha Anda mengalami kendala di kategori ini.

Ayo, tunggu apa lagi? Nikmati seluruh keuntungan di atas dengan update aplikasi GoBiz usaha Anda ke versi terbaru dan langsung buka menu Bantuan pada halaman Lainnya!

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan dengan Layanan POS dari GoBiz Versi 3.21!

Spesial bagi Anda Mitra Usaha Gojek yang hanya mengaktifkan layanan GoFood! Kini, Anda selengkapnya

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Aplikasi Kasir Moka!

Mau mengintegrasikan pencatatan penjualan sehari-hari secara otomatis dan lebih rapi? Mau selengkapnya