GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Makin Nyaman Terima Pesanan dengan GoBiz Versi 3.24

Tidak terasa penghujung tahun 2020 telah tiba. Selamat bagi Anda, para Mitra Usaha Gojek yang telah berhasil menjadi pahlawan bagi para pelanggan karena tetap memenuhi kebutuhan di tengah masa pandemi. Tidak hanya itu saja, selamat juga untuk Anda yang berhasil melewati masa-masa krisis ini dengan lebih optimis!

Sebagai wujud terima kasih kami kepada Anda, kami menghadirkan beberapa fitur dan update terbaru dalam GoBiz versi 3.24. Pastinya pembaruan ini akan semakin memudahkan Anda untuk mengoperasikan usaha dengan mudah, cepat, dan pastinya aman. Ayo simak update terbarunya di artikel ini! 


1. Informasikan pesanan yang batal pada pelanggan

Spesial bagi Mitra Usaha Gojek Super Partner

Kami mengerti bahwa terkadang Anda bisa kehabisan stok menu walaupun sudah mempersiapkannya dalam jumlah yang memadai. Oleh karena itu, kini Anda bisa melakukan pembatalan terhadap pesanan Go Food yang masuk dari pelanggan sebelum Mitra Driver memberikan kode PIN/sebelum kode PIN dimasukkan. Kini, mengelola pesanan GoFood yang masuk dari pelanggan jadi makin fleksibel deh!

Bagaimana agar pesanan GoFood bisa dibatalkan?

Cukup buka halaman GoFood pada aplikasi GoBiz, kemudian pilih pesanan yang ingin Anda batalkan, dan masukkan alasan pembatalannya agar pelanggan tidak kecewa. Untuk informasi selengkapnya, mohon cek artikel ini


2. Salin menu dari GoFood untuk terima pesanan di outlet 

Spesial bagi Mitra Usaha Gojek yang mengaktifkan layanan POS

Mau terima pesanan di GoFood dan di outlet dari aplikasi GoBiz? Tentu bisa!  Pastinya mudah dan cepat dengan menggunakan layanan POS GoBiz karena di versi 3.24, Anda bisa salin semua menu GoFood usaha Anda menjadi menu di outlet offline

Selalu ingat untuk gunakan fitur ini karena Anda bisa menikmati keuntungan sebagai berikut:

1. Lebih cepat

Tidak perlu waktu berjam-jam untuk mengatur layanan POS usaha Anda karena kini, cukup dengan klik 1 tombol, semua menu GoFood pun bisa disalin! 

2. Lebih mudah

Ucapkan selamat tinggal pada segala sesuatu yang manual, seperti rincian, deskripsi, serta harga menu karena semuanya sudah langsung dimasukkan secara otomatis dari rincian menu GoFood usaha Anda. 

3. Lebih aman

Meminimalisir kesalahan saat memasukkan rincian, foto, serta harga menu dengan langsung salin menu dari GoFood sehingga semua rinciannya makin akurat. 

Bagaimana cara salin menu GoFood usaha saya ke menu di outlet?

Sama seperti fiturnya, cara penggunaan fitur ini pun juga mudah, kok! Langsung saja pelajari cara penggunaannya dengan klik di sini untuk langsung salin dan terima pesanan di outlet dari GoBiz versi 3.24 sekarang. 

Buat strategi jitu untuk optimalkan operasional usaha

Kini, Anda bisa lihat performa pesanan GoFood usaha Anda secara langsung dari aplikasi GoBiz versi 3.24! Dengan adanya fitur ini, Anda dapat mengakses dan melacak performa penerimaan dan penolakan pesanan GoFood usaha, sehingga Anda bisa lakukan evaluasi dan inovasi untuk mengoptimalkan performa. 

Keuntungan menggunakan fitur performa operasional

1. Monitor performa operasional outlet

Ketahui performa penerimaan dan penolakan pesanan GoFood usaha Anda setiap harinya, sehingga Anda bisa optimalkan kinerja karyawan usaha!

2. Evaluasi & inovasi performa usaha

Pelajari performa operasional GoFood usaha Anda untuk evaluasi operasional usaha selama ini dan tentukan strategi yang tepat agar pelanggan makin nyaman dan puas dengan usaha Anda. 

Bagaimana cara lihat performa usaha saya?

Yuk, pelajari caranya dengan baca artikel ini ya! 


Ayo, tetap penuhi kebutuhan pelanggan di penghujung tahun 2020 dan tahun-tahun berikutnya dengan makin mudah, cepat, dan praktis bersama fitur terbaru di GoBiz versi 3.24.

Klik tombol di bawah ini untuk nikmati fiturnya, ya! 

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Tian Sen Reflexology & Acupressure Bocorkan 3 Strategi Bisnis JasaSaat Pandemi

Tian Sen Reflexology & Acupressure adalah usaha jasa yang bergerak di bidang selengkapnya

7 Strategi Promosi Produk untuk Tingkatkan Penjualan

7 Strategi Promosi Produk untuk Tingkatkan Penjualan – Strategi promosi produk selengkapnya