GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

3 Keuntungan Membuat Promo bagi Pemilik Usaha, Sudah Coba?

3 Keuntungan Membuat Promo bagi Pemilik Usaha, Sudah Coba? – Pelanggan mana, sih, yang tidak senang mendengar kata diskon, gratis, cashback, sale, atau kata-kata promosi lainnya?

Ya, membuat promo tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri agar para pelanggan dapat mengenal dan membeli produk/jasa yang ditawarkan. Akan tetapi, membuat promo ada strateginya sendiri, lho. Apabila salah langkah, bukannya untung, malah buntung.

Nah, sebelum Anda memberikan beragam promo kepada para pelanggan, yuk cari tahu dulu keuntungan membuat promo di bawah ini.

3 Keuntungan Membuat Promo 

5 Manfaat Memberi Promosi Usaha untuk Pelanggan - strategi promosi - keuntungan membuat promo

1. Meningkatkan kesetiaan pelanggan terhadap produk/jasa yang ditawarkan

Apabila Anda sudah bergabung sebagai Mitra Usaha Gojek dan adalah pengguna aplikasi GoBiz, Anda bisa memberikan beragam promo untuk pelanggan, misalnya Promo Pembayaran dari GoPay atau Promo Pembayaran Kartu pada perangkat GoBiz PLUS.

Faktanya, mayoritas pelanggan akan tertarik jika sebuah usaha menawarkan beragam promo kepada mereka. Promo yang diperbarui secara berkala juga akan meningkatkan kesetiaan pelanggan lama dan menjaring banyak banyak pelanggan baru, lho!

2. Meningkatkan transaksi dan kembangkan usaha lewat kolaborasi

Usaha yang menawarkan promo cenderung menciptakan kesadaran merek dan lebih dipertimbangkan oleh pelanggan. Promo-promo inilah yang mampu membantu meningkatkan daya beli pelanggan, sekaligus menaikkan jumlah pesanan berulang.

Setelah pelanggan membeli dengan promo yang ditawarkan, mereka akan menilai produk atau jasa yang sudah dipesan atau gunakan. Apabila pelanggan merasa cocok dengan produk Anda, mereka tak akan ragu-ragu untuk memesan kembali.

Di sisi lain, Anda juga berkesempatan untuk kembangkan usaha lewat kolaborasi bisnis bersama berbagai macam pihak, seperti komunitas usaha offline dan online, brand atau merek usaha lain dengan target pasar serupa, untuk memperluas jangkauan usaha Anda. Dengan demikian, usaha Anda bisa semakin besar dan besar lagi!

3. Kesempatan memperoleh keuntungan ekstra untuk pemilik usaha

Selain memberikan keuntungan bagi pelanggan, pemilik usaha juga bisa ketiban untung, lho!

Apabila Anda mengikuti Rekomendasi Promo dari GoPay yang secara langsung dapat Anda akses melalui aplikasi GoBiz, Anda berkesempatan untuk mendapat voucher, barang elektronik, atau iklan eksklusif untuk memasarkan usaha Anda. Sangat menguntungkan, bukan? Namun jangan lupa untuk selalu menyimak syarat dan ketentuan promo yang akan Anda daftarkan, ya.

Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti berbagai promo pembayaran yang tersedia di aplikasi GoBiz dan memperoleh segala keuntungannya?

Yuk, terima pembayaran nontunai GoPay melalui GoBiz sekarang juga! Selain bisa mengembangkan usaha melalui promo, GoBiz menghadirkan GoBiz PLUS, perangkat kasir yang akan memudahkan Anda untuk terima pembayaran kartu debit dan kartu kredit, terima semua jenis pembayaran digital seperti GoPay melalui QRIS, serta cetak struk secara instan!

Ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana GoBiz dan semua layanannya dapat membantu menguntungkan usaha Anda? Yuk, klik tombol di bawah ini!

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Tian Sen Reflexology & Acupressure Bocorkan 3 Strategi Bisnis JasaSaat Pandemi

Tian Sen Reflexology & Acupressure adalah usaha jasa yang bergerak di bidang selengkapnya

7 Strategi Promosi Produk untuk Tingkatkan Penjualan

7 Strategi Promosi Produk untuk Tingkatkan Penjualan – Strategi promosi produk selengkapnya