GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

9 Kata-Kata Promosi yang Menarik untuk Iklan

6. Best Seller

Publik suka mencari tahu barang atau jasa apa sedang yang populer saat ini, sehingga membuat daftar produk terlaris adalah cara terbaik untuk bisnis Anda mendapatkan penjualan tambahan.

Namun demikian, kekuatan promosi dari mulut ke mulut masih menjadi salah satu pengaruh paling terpercaya terhadap kecenderungan perilaku pembelian konsumen. Jadi, ada baiknya jika kedua metode ini diseimbangkan.

7. “Sekarang!”

Kata praktis ini mendorong orang untuk bertindak. “Sekarang” menciptakan rasa urgensi. Biasanya “sekarang” digunakan sebagai bagian dari ajakan bertindak.

Contohnya termasuk: “Belanja sekarang! Klink link di atas untuk mulai belanja”, “Order sekarang,” dan “Berlanggananlah sekarang.”

8. Jadilah yang pertama

“Jadilah 20 orang pertama untuk mencoba [menu/produk baru]!” Ya, pelanggan menyukai akses eksklusif. Beri pelanggan Anda sebuah kesempatan untuk “mengintip” produk baru, penawaran mendatang, hingga hak istimewa lainnya.

9. Terima kasih

Tunjukkan sedikit cinta kepada pelanggan Anda dengan menunjukkan apresiasi Anda. Saat mencapai target followers ke-sekian, membuka cabang kesekian, atau menjelang uang tahun resto Anda.

Gunakan kata-kata ini untuk menunjukkan rasa terima kasih Anda dengan penawaran baru yang juga sama menggiurkan.

Misalnya, bikin event khusus di resto yang bisa dinikmati bersama pelanggan, undian berhadiah, atau kirim email sejenis yang berterima kasih kepada pelanggan baru untuk mendaftar.

Gunakan kata-kata promosi tersebut pada setiap content di website atau media sosial restoran Anda, untuk hasil yang maksimal uji coba kata-kata mana yang paling cocok.

Jika Anda baru mulai membangun sebuah usaha kuliner ataupun yang lainnya, coba juga untuk memanfaatkan teknologi untuk membantu mengelola usaha Anda.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi GoBiz dari Gojek yang bisa membantu membuat laporan penjualan yang dapat diakses melalui dashboard khusus, melakukan pencatatan penjualan, sampai fitur program promo untuk meningkatkan minat beli pelanggan.

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

1 2

Artikel Terkait

7 Fungsi Laporan Keuangan untuk Usaha Anda

7 Fungsi Laporan Keuangan untuk Usaha Anda – Ketika membaca soal “laporan selengkapnya

Ingin Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan? Yuk, Lakukan 5 Hal Ini!

Ingin Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan? Yuk, Lakukan 5 Hal Ini! – Marhaban ya selengkapnya