GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Peningkatan Fitur di Aplikasi GoBiz Versi 3.33, Mitra Usaha Wajib Tahu!

Kenyaman dalam menjalankan usaha dengan bantuan teknologi yang memudahkan segalanya tentu menjadi prioritas utama kami. Untuk itu, kami menghadirkan serangkaian peningkatan fitur yang tentunya akan bermanfaat bagi para Mitra Usaha, lewat aplikasi GoBiz versi 3.33.

Mulai dari fitur Pengajuan Kompensasi GoFood lewat aplikasi GoBiz, penghapusan dobel promo subsidi mitra usaha, serta fitur Balas dan Lapor Ulasan Pelanggan.

Yuk, simak artikel ini sampai habis untuk tahu informasi selengkapnya.

1. Ajukan Kompensasi GoFood Melalui Aplikasi GoBiz

Ini dia fitur terbaru pertama yang bisa Anda nikmati di aplikasi GoBiz versi 3.33. Kini,  Mitra Usaha bisa mengajukan kompensasi GoFood lewat aplikasi GoBiz, untuk makanan yang sudah siap tapi dibatalkan oleh pelanggan/Mitra Driver karena alasan di luar kontrol Mitra Usaha, atau ketika Mitra Driver yang hendak mengantar pesanan ke pelanggan tidak ditemukan.

Dengan adanya fitur Pengajuan Kompensasi GoFood ini, Mitra Usaha bisa mendapatkan informasi secara detail, meliputi besaran kompensasi per pesanan beserta status pengajuannya. Mitra Usaha berhak mendapatkan kompensasi sebesar 40% untuk pengajuan kompensasi yang memenuhi syarat.

Lantas, siapa saja yang dapat mengajukan kompensasi ini?

  • Super Partner GoFood dan Mitra Usaha Enterprise tertentu.
  • Mitra Usaha yang HANYA memiliki dan menggunakan aplikasi GoBiz untuk menjalankan kegiatan operasional usaha (fitur akan dibuka secara bertahap untuk Mitra Usaha pengguna GoBiz PLUS).
  • Mitra Usaha dengan aplikasi GoBiz minimal versi 3.31. Kunjungi halaman ini untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai fitur Pengajuan Kompensasi GoFood.

2. Penghapusan Dobel Promo Subsidi Mitra Usaha

Pada aplikasi GoBiz versi 3.33, dobel promo subsidi Mitra Usaha akan ditiadakan. Apabila Anda mengikuti lebih dari 1 promo rekomendasi yang Anda subsidi sendiri dan keduanya berjalan bersamaan, tenang saja! Mulai sekarang, pelanggan hanya akan mendapatkan 1 promo rekomendasi yang disubsidi Mitra Usaha pada setiap satu pemesanan.

Apa saja keuntungan dari pembaruan ini?

  • Untuk setiap pesanan, tidak akan ada promo yang teraplikasi lebih dari satu.
  • Saat menjalankan lebih dari satu promo dalam periode yang sama, pengeluaran Mitra Usaha menjadi lebih terkendali. Anda pun bisa lebih percaya diri ketika membuat promo.

Untuk saat ini, ketentuan dobel promo ini hanya berlaku untuk promo rekomendasi diskon total belanja dan diskon ongkir.

Lihat mekanisme penerapan promo pesanan pelanggan di halaman ini.


3. Fitur Balas dan Lapor Ulasan Pelanggan

Tahukah Anda bahwa resto Anda bisa melihat ratings dan masukan yang diberikan oleh pelanggan? Jika belum, ini saatnya Anda mengeksplorasinya lebih lanjut demi kemajuan usaha Anda!

Kini, pada halaman Ulasan Pelanggan, ada beberapa peningkatan fitur yang bisa Anda coba.

  • Terdapat tombol Balas untuk membalas masukkan yang diberikan pelanggan.
  • Terdapat tombol Lapor untuk melaporkan ulasan palsu, bersifat kasar, tidak relevan, menyinggung, tidak sopan, atau berbentuk SARA, untuk dihapuskan.

Fitur ini bisa diakses oleh Pemilik usaha atau Manajer. Sudahkah Anda mencobanya?

Yuk, pelajari di sini mengenai panduan menulis balasan ulasan pelanggan.

Bagaimana, sudah tidak sabar ingin menikmati semua pembaruan fitur di atas? Yuk, update aplikasi GoBiz versi 3.33 Anda sekarang juga!

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Mau Jadi yang Pertama Dapat Informasi Seputar GoBiz? Ke BizTips Aja!

Memanfaatkan teknologi pendukung seperti GoBiz demi kelancaran operasional tentu bisa selengkapnya

Aktifkan Pembayaran Kartu Kredit di GoBiz PLUS dan Nikmati Keuntungannya!

Bisa dibilang, pembayaran dengan menggunakan kartu kredit di Indonesia cukup menjanjikan selengkapnya