GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Terima Pesan Resmi dari Gojek Melalui Kotak Pesan, Fitur Baru di Aplikasi GoBiz Versi 3.31!

Halo Mitra Usaha Gojek, bagaimana perkembangan usaha Anda hari ini? Kami menyadari betul bahwa kemajuan usaha adalah hal yang sangat berarti bagi Anda. 

Untuk itu, kami telah menyediakan 3 fitur terbaru yang bisa Anda nikmati dengan update aplikasi GoBiz versi 3.31! Ada apa saja? Pastikan Anda baca artikel ini sampai selesai, ya.

1. Terima pesan resmi lewat Kotak Pesan

Mau dapat berbagai informasi dan pesan resmi dari Gojek, seperti fitur terbaru, tips usaha, info promo, serta undangan acara dengan mudah, langsung dari aplikasi  GoBiz?

Perkenalkan, Kotak Pesan yang dapat Anda akses langsung di bagian kanan atas halaman “Lainnya” pada aplikasi GoBiz versi 3.31 Anda.

Apa keuntungan dari fitur terbaru Ini?

1. Mudah diakses

Dengan Kotak Pesan, seluruh Mitra Usaha Gojek dapat mengakses semua pesan resmi tanpa perlu pindah platform. Langsung dari aplikasi GoBiz saja!

2. Terima pesan resmi dan terpercaya

Anda tak perlu khawatir dengan kredibilitas pesan yang masuk ke Kotak Pesan Anda karena merupakan pesan resmi yang langsung dikirim dari GoBiz atau Gojek. Informasinya pun sudah pasti valid dan lebih terpercaya!


2. Target segmen pelanggan saat buat promo Diskon Total Belanja dan Ongkir

Target segmen pelanggan saat buat promo Diskon Total Belanja dan Ongkir

Dari semua jenis promo yang ditawarkan GoBiz, mana yang jadi favorit Anda? Nah, tahukah Anda, kini Mitra Usaha Gojek bisa menargetkan pelanggan tertentu saat buat promo Diskon Total Belanja dengan fitur Personalisasi Target Promo, lho!

Fitur ini sangat cocok digunakan apabila Anda ingin memaksimalkan anggaran usaha demi bisa mendongkrak penjualan.

Berikut ini segmen pelanggan yang bisa Anda targetkan:

  • Semua pengguna aplikasi Gojek
  • Pelanggan Baru: Belum pernah pesan dari resto Anda
  • Pelanggan Aktif: Pernah pesan dari resto Anda dalam 3 bulan terakhir
  • Pelanggan Tidak Aktif: Belum pesan lagi dari resto Anda dalam 3 bulan terakhir

Apa keuntungan menggunakan fitur Ini?

1. Promo yang efektif mendukung strategi usaha Anda

Ingin mengajak pelanggan yang belum pernah pesan untuk membeli dari resto Anda? Atau, ingin menargetkan pelanggan yang pernah/belum pernah pesan lagi dari resto dalam 3 bulan terakhir? Bisa!

Dengan membuat promo sesuai target pelanggan, Anda pun akan mendapatkan hasil yang lebih spesifik dan maksimal. Dengan demikian, Anda strategi usaha untuk meningkatkan penjualan pun bisa lebih mudah dilakukan!

2. Optimalkan pengeluaran usaha

Karena Anda hanya akan menargetkan pelanggan tertentu saat buat promo Diskon Total Belanja, pengeluaran dari budget pun akan lebih optimal. Dengan begitu, Anda bisa mengalokasikan sisa budget untuk keperluan usaha lainnya.


3. Solusi Mitra Usaha tawarkan berbagai solusi bisnis untuk Anda

Memajukan usaha adalah impian semua orang, termasuk Anda, kan? Pada aplikasi GoBiz versi 3.31, Anda bisa menemukan Solusi Mitra Usaha yang berisi berbagai solusi bisnis dari partner resmi Gojek. Ada siapa saja?

  • Tekomsel MyAds: bantu Anda kirim pesan SMS ke pengguna Telkomsel, berdasarkan lokasi dan profil pelanggan.
  • Tjetak: penuhi kebutuhan kemasan dan material promosi usaha Anda, seperti segel pengaman GoFood dan berbagai wadah makanan (hanya tersedia di Pulau Jawa).
  • Dan masih banyak partner lain yang akan tersedia. Ditunggu kabarnya, ya!

Apa keuntungan menggunakan fitur ini?

1. Dapatkan solusi pendukung usaha dengan mudah

Mitra Usaha Gojek bisa mendapatkan penawaran menarik dari partner resmi Gojek, khususnya bagi Anda yang ingin kembangkan usaha lebih jauh lagi! Semua solusi pun bisa diakses lewat satu aplikasi saja!

2. Meningkatkan performa usaha

Bila Anda belum puas dengan performa usaha saat ini dan masih ingin meningkatkannya lagi, partner resmi dari Gojek untuk Anda bisa dijadikan solusi! Segera akses Solusi Mitra Usaha dan temukan solusi untuk kebutuhan Anda, ya!

Itulah dia 3 fitur terbaru di aplikasi GoBiz versi 3.31. Sudah tak sabar ingin merasakan semua keuntungannya?  Klik tombol di bawah dan update sekarang!


Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Pembayaran Cashless, Seberapa Penting untuk Bisnis Saat Ini?

Popularitas pembayaran cashless telah mengalami peningkatan setelah pandemi Covid-19 selengkapnya

Cari Tahu Biaya Transaksi QRIS bagi Merchant di Sini!

Saat ini, metode pembayaran QRIS menjadi pilihan sebagian besar konsumen yang selengkapnya