GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Apa Kata Partner GoFood Soal GoFresh?

Mau belanja bahan baku, tapi malas keluar rumah dan angkat belanjaan berat-berat? Mau beli kebutuhan dapur, tapi harganya naik turun? Mau penuhi kebutuhan pelanggan dengan bahan berkualitas, tapi tidak ada jasa delivery bahkan gratis ongkir?

Tak perlu khawatir, kan ada GoFresh! GoFresh adalah sebuah marketplace yang bisa diakses Mitra Usaha melalui aplikasi GoBiz, yang menyediakan berbagai macam kebutuhan resto dari para pemasok bahan baku terpercaya. Anda bisa membeli bahan pokok, bahan segar, bumbu masak, produk dan olahan susu, hingga perlengkapan resto.

Yuk, simak bersama apa kata Partner GoFood yang sudah menggunakan layanan GoFresh berikut ini.


Apa Kata Partner GoFood Soal GoFresh?

1. “Pakai GoFresh bisa menghemat waktu.” – Warung Lahap

“70% bahan baku yang kami pakai, kami order dari GoFresh, seperti beras, sayur-mayur, dan bahan-bahan lainnya. Sangat membantu karena sekali kirim, sekali antar, kami menghemat waktu dengan kualitas yang baik. Tentunya dengan harga yang jauh lebih murah.”

2. “Apa yang saya butuhkan ada.” – Kantin Aulia

Kantin Aulia adalah pengguna GoFood sejak 4-5 tahun yang lalu. Selain memanfatakan layanan pesan antar makanan tersebut, ia menemukan layanan GoFresh yang ternyata dapat memudahkan proses belanja bahan baku usahanya.

“Ternyata kebutuhan apa pun yang saya perlukan di kantin saya ada di sana. Dengan belanja di GoFresh, semua hal yang memberatkan saya menjalani Kantin Aulia jauuuh lebih ringan. Tidak perlu ribet macet, ngantre bayar, dan yang terpenting barang berkualitas dan MURAH. Tinggal klik, klik HP di layanan GoFresh. Semua belanjaan saya datang ke rumah, GRATIS ONGKIR, dan kualitas pasti terjamin.”

Di sisi lain, Kantin Aulia merasa bahwa komunikasi dengan Customer Support pun sangat mudah, apalagi bisa melalui WhatsApp.

3. “Belanja keperluan dagang sehari-hari jadi simpel” – Seblak Dapur Asheeqa

Menjadi ibu rumah tangga sekaligus pemilik usaha nyatanya tak menyurutkan niat untuk membangun Seblak Dapur Asheeqa. Ia merasa terbantu dengan adanya GoFresh karena bisa belanja keperluan dagang dan masak sehari-hari secara online, tanpa perlu belanja langsung ke pasar.

“Belanja di GoFresh banyak promonya, promo ongkir dan promo diskon belanja. Jadi kalau sudah belanja di GoFresh, semangat banget karena selain harga-harganya di bawah harga pasaran, kondisi barangnya juga fresh banget. Semoga ke depannya GoFresh semakin banyak menyediakan metode pembayaran, terutama credit card seperti GoFood.”

4. “Free delivery dan nggak perlu angkat belanjaan berat-berat.” – Baku Dapa Str

“Bersyukur sekali, di tengah PPKM ini masih ada GoFresh yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan bahan masakan di @bakudapastr. Kenapa GoFresh? Karena sudah lengkap, lebih murah harganya dibandingkan pusat perbelanjaan lain, free delivery pula. Jadi nggak repot-repot mesti angkat berat-berat, menghemat waktu belanja karena tinggal ketik-ketik aja dan paling senang karena sering baget ada diskonnya. Jadi memang benar-benar bantu kami untuk lebih efisien dan efektif.”

5. “Belanja nggak perlu antre dan harganya jauh lebih murah.” – Mie Kingkong

“Ini kali kedua berbelanja minyak goreng Sovia 18 liter, awalnya sering belanja di tempat lain yang terkadang antre untuk bayar, hanya untuk berbelanja kapasitas 2 liter yang tipe pouch dan cepat habis. Kini, dengan klik pesan antar GoFresh, bisa COD tentunya by GoFresh, anti ribet dan gak usah sering sering ke minimarket untuk berbelanja, serta bisa jauhi kerumunan untuk pencegahan COVD-19. Kalau dibagi-bagi, harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di minimarket yang kapasitas 2 liter.”

6. “Bisa atur kapan pesanan dikirim.” – Salad Salade

“Kali ini belanja lagi di GoFresh, barang bagus dan harga kompetitif lagiii. Di GoFresh tuh lengkap kaannn, apa aja adaaa. Yuk, langsung aja beli bahan untuk usaha atau kebutuhan yang lainnya di GoFresh. Pengirimannyaa gratis lagi, dan bisa diatur sendiri kapan pesanan mau dikirim.”

7. “Bisa COD, gratis ongkir pula.” – Salad Buah Malika

“Kami mengutamakan kepuasan pelangan kami di @gofoodpartners, karenanya kami memilih GoFresh untuk membeli bahan baku berkualitas bagi produk kami. Pengalaman saat mendekati Lebaran cari bahan baku sulit, sekalinya ada harganya melambung tinggi. Untungnya ada GoFresh di aplikasi @gobizbygojek, tinggal klik bahan yang akan dibeli, langsung deh dikirim keesokan harinya. Bisa COD, gratis ongkir pula.”

8. “Dari bahan baku fresh sampai disinfectant spray juga ada!” – Sprinkle Kitchen

Reason kenapa gue selalu dan suka banget belanja di GoFresh itu selain nggak pake ribet, pastinya harganya juga murah-murah dan super luengkaaap! Dari bahan-bahan fresh, telur, groceries, minuman kemasan, sampe disinfectant spray juga ada. Yang jelas, belanja di sini itu trusted banget dan banyak promonya!”

9. “Bisa diantar ke rumah, resto atau outlet.” – Warung Bude Pecel

“Sebagai mitra @gofoodpartners, saya diberikan kemudahan dalam #BelanjaAntiRibet untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan dan pendukung lainnya melalui layanan GoFresh di aplikasi @gobizbygojek. Dari bahan pokok, bahan segar, bumbu masak, makanan dan minuman instan, produk dan olahan susu, hingga pelengkap resto pun tersedia. Semua siap dipesan dan diantarkan sampai depan pintu rumah, resto, ataupun outlet kita. Dan yang pasti bebas ongkir, serta banyak diskon, voucher, hingga cashback lho. Wah, super menguntungkan banget, kan!”

10. “Pengiriman on time dan kurir ramah.” – Bakul Teh Poci Bunda Jagakarsa

“Sebelum belanja bahan baku di GoFresh, saya setiap bulannya berbelanja bahan baku untuk warung di swalayan. Kebayang kan ribetnya bawa belanjaan yang banyak, untung ada @gobizbygojek @gofoodpartners jadi bisa #belanjaantiribet di GoFresh. Tinggal santai dan duduk manis menunggu pengiriman barangnya. Yang bikin recommended adalah promo free ongkirnya, pengiriman on time, kurir yang ramah, pokoknya sangat membantu sekali buat saya yang sedang merintis usaha. Yuk, ikutan belanja juga di GoFresh!”

11. “Solusi paling tepat untuk penuhi kebutuhan resto” – Nasi Goreng AA Cipete

Terima kasih GoFresh. Di musim PPKM ini, solusi paling tepat untuk memenuhi kebutuhan resto kita adalah GoFresh. Bisa jadi solusi untuk mendukung pemerintah untuk menghindari kerumunan.”

Mau buktikan sendiri bagaimana GoFresh bisa membantu Anda mendapatkan bahan baku berkualitas untuk resto?

Apabila resto Anda berada di daerah Jadetabek tapi belum punya akses ke GoFresh, segera daftarkan diri Anda bit.ly/daftargofresh.

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Mau Jadi yang Pertama Dapat Informasi Seputar GoBiz? Ke BizTips Aja!

Memanfaatkan teknologi pendukung seperti GoBiz demi kelancaran operasional tentu bisa selengkapnya

Aktifkan Pembayaran Kartu Kredit di GoBiz PLUS dan Nikmati Keuntungannya!

Bisa dibilang, pembayaran dengan menggunakan kartu kredit di Indonesia cukup menjanjikan selengkapnya