GoBiz logo Daftar Login

Pusat Pengetahuan

Akses Informasi GoPay dan GoFresh Usaha Anda Lebih Mudah & Cepat dari GoBiz versi 3.22

Perkenalkan GoBiz versi 3.22, yang penuh dengan fitur terbaru. Dijamin dapat memudahkan operasional usaha Anda dengan lebih optimal!

Anda dapat mengakses informasi terkini mengenai hal berikut ini langsung dari aplikasi GoBIz versi 3.22:

  1. Pembekuan layanan GoPay* 
  2. Pembayaran belanja di GoFresh** dengan potongan saldo 
  3. Bantuan mengenai GoFresh**

 Yuk, langsung akses informasi selengkapnya dengan membaca artikel ini sampai habis! 


1. Ketahui informasi terkini mengenai pembekuan layanan GoPay*

Keamanan dan privasi usaha Anda merupakan prioritas kami. Oleh karena itu, ketika kami melihat adanya transaksi atau hal yang tidak wajar pada usaha Anda, kami akan membekukan layanan GoPay* usaha Anda guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Kini, pada aplikasi GoBiz versi 3.22, Anda dapat memperoleh informasi pembekuan layanan GoPay* usaha secara langsung dari halaman Bayar sehingga Anda tidak perlu lagi menunggu pemberitahuan melalui email. 

Mengapa layanan GoPay usaha dapat dibekukan?

Pembekuan dapat terjadi karena sistem kami melihat adanya kemungkinan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh Mitra Usaha Gojek, seperti yang tertuang pada pasal Tindakan Kecurangan di syarat dan ketentuan yang berlaku untuk layanan GoFood & GoPay, sebagai berikut:

Tindakan Kecurangan” adalah adanya indikasi dan/atau terbukti terjadinya salah satu dari hal-hal berikut ini:

  1. Transaksi mencurigakan pada Saldo GoBiz;
  2. Penyalahgunaan (abuse) dan/atau transaksi fiktif, baik yang dilakukan oleh Mitra Usaha dan/atau karyawannya atau dengan bekerja sama dengan penipu (fraudster); dan/atau
  3. Penipuan (fraud) yang dilakukan oleh Mitra Usaha dan/atau karyawannya.

Dengan adanya fitur ini, berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda rasakan:

  1. Mudah diakses
    Langsung buka halaman Bayar pada aplikasi GoBiz untuk mendapatkan Bantuan mengenai pembekuan layanan GoPay* usaha Anda, tanpa perlu buka aplikasi lain.
  2. Lebih transparan
    Anda dapat mengetahui informasi terkini mengenai pembekuan layanan GoPay*, sehingga dapat menginformasikan hal ini langsung ke pelanggan, kasir, serta manajer usaha. 
  3. Lebih cepat
    Tak perlu membuka aplikasi atau email lain karena semua informasi dan solusi mengenai pembekuan layanan GoPay dapat diakses dalam satu aplikasi GoBiz.

Klik di sini untuk mengetahui info selengkapnya mengenai pembekuan layanan GoPay usaha. 


2. Lakukan pembayaran di GoFresh** dari saldo yang tersedia

Tahukah Anda? Kini, saat Anda berbelanja bahan baku usaha untuk penuhi kebutuhan pelanggan di GoFresh**, Anda bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan saldo yang ada di aplikasi GoBiz. 

Keuntungan melakukan pembayaran dengan potong dari saldo

  1. Bebas biaya admin
    Anda tak perlu mengeluarkan biaya tambahan karena dengan melakukan pembayaran dengan memotong saldo GoBiz, pembayaran Anda tidak dikenakan biaya admin. Makin hemat biaya, kan? 
  2. Lebih cepat dan praktis
    Dengan memotong langsung dari saldo yang tersedia di aplikasi GoBiz, Anda tidak perlu membuka aplikasi lainnya pada ponsel untuk melakukan pembayaran. Langsung saja klik layar ponsel Anda, pembayaran pun sudah berhasil! 

Dengan memotong langsung dari saldo yang tersedia di aplikasi GoBiz, Anda tidak perlu membuka aplikasi lainnya pada ponsel untuk melakukan pembayaran. Langsung saja klik layar ponsel Anda, pembayaran pun sudah berhasil! 

Cara lakukan pembayaran GoFresh** dengan potong dari saldo

Untuk informasi selengkapnya mengenai cara melakukan pembayaran di GoFresh** lewat pemotongan saldo, Anda dapat mempelajari artikel ini.


3. Dapatkan bantuan secara langsung untuk kendala atau pertanyaan seputar GoFresh**

Kenyamanan Anda saat mengoperasikan usaha, termasuk dengan belanja bahan baku untuk penuhi kebutuhan pelanggan merupakan salah satu prioritas kami. Oleh karena itu, pada aplikasi GoBiz versi 3.22, Anda bisa melaporkankendala atau mengajukan pertanyaan seputar GoFresh** langsung dari ponsel! 

Bagaimana caranya?

Buka menu GoFresh** pada halaman Lainnya, kemudian klik icon “?” yang ada di bagian kanan atas layar, dan pilih topik sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk informasi selengkapnya dapat Anda lihat di sini


Yuk, nikmati berbagai kemudahan di atas dengan gunakan fitur terbarunya dengan update aplikasi GoBiz usaha Anda ke versi 3.22. Klik tombol di bawah ini, ya!

*Khusus Mitra Usaha Gojek yang sudah mengaktifkan layanan GoPay
**Khusus Mitra Usaha Gojek di Jadetabek & sudah terhubung layanan GoFresh

Apakah artikel ini bermanfaat?

Read more about:

Artikel Terkait

Fitur Terbaru di GoBiz Versi 3.23: untuk Anda dan dari Anda

Kami menyadari, dalam menjalankan usaha, menjaga keamanan privasi usaha sama pentingnya selengkapnya

Kelola Pesanan Online dan di Outlet dengan Aktifkan Layanan POS di GoBiz

Kabar baik bagi Anda, Mitra Usaha Gojek yang sudah terhubung dengan layanan GoFood, selengkapnya